Karena Foto Ini Shandy Aulia Disebut Putri Duyung

Asnida Riani diperbarui 22 Jun 2018, 07:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Kerap berbagi ragam keseharian lewat unggahan di akun Instagram-nya, posting-an Shandy Aulia tak jarang menyedot perhatian tak sedikit orang. Ketertarikan ini pun terlihat dari deretan komentar yang terlihat di sana.

Di tak sedikit kesempatan, publik dibuat terbagi menjadi kubu pro dan kontra akan pemandangan yang diperlihatkan bintang film Eiffel, I'm in Love tersebut. Seperti belum lama ini, Shandy kedapatan berbagi foto liburannya bersama sang suami, David Herbowo.

Di foto tersebut, perempuan bertubuh mungil itu terlihat tengah duduk di bebatuan di sisi aliran air super bening. Sementara tangannya terlihat berpegang pada batu, kaki Shandy yang tertutup long skirt tampak berselenjor.

Shandy Aulia. (Instagram/shandyaulia)

Potret ini membuat dirinya disebut Putri Duyung. "Kalau begini posenya, kok jadi mirip Putri Duyung ya?" tulis salah satu netizen. "Sudah kayak mermaid (Putri Duyung) aja," sahut yang lain mengomentari pose Sandy.

"Like a mermaid kak @shandyaulia (seperti Putri Duyung)," ujar seorang netizen mengomentari foto liburan Shandy Aulia. Tanggapan serupa pun terlihat di tak sedikit komentar di unggahan yang dimaksud.

2 dari 3 halaman

Foto Liburan Shandy Aulia yang Menarik Perhatian

Di samping pose Shandy Aulia yang disebut mirip Putri Duyung, potret liburan perempuan 30 tahun itu tetap menarik atensi. Pasal, destinasi yang disambangi Shandy dianggap memiliki pemandangan menawan.

Shandy Aulia. (Instagram/shandyaulia)

"Ini tempatnya bagus-bagus banget ya," tulis salah satu netter. "Pemandangannya cantik banget," sambung yang lain. Sebagaimana diketahui, bersama dengan sang suami, Shandy tengah berlibur di Tulum, Mexico.

3 dari 3 halaman

Pose Mesra Shandy Aulia dengan Sang Suami

Seperti yang sudah-sudah, di liburan kali ini , Shandy Aulia tak absen memamerkan kemesraan dengan sang suami. Menikmati cantiknya Tulum, mereka terlihat makan dan berbaring di alas semacam jaring.

Shandy Aulia dan suami berlibur di Mexico. (Instagram/shandyaulia)

Pemandangan ini pun tak jarang membuat warga dunia maya iri. Banyak juga di antara mereka yang menyebut pasangan ini sebagai couple goals. "Tuhan Yesus selalu memberkati pasangan ini. Langgeng sampai maut yang memisahkan," ujar seorang warga net.

Tag Terkait