8 Artis Indonesia yang Punya Suami Warga Negara Asing

Musa Ade diperbarui 29 Jun 2018, 14:32 WIB
Indah Kalalo menikah dengan seorang pria kebangsaan Australia pada 2011. Dari pernikahan itu, rumah tangga Indah Kalalo dikaruniai tiga orang anak. (Foto: instagram.com/indahkalalo)
Nadia Vega menikah dengan seorang pria asal Belanda pada 2015. Setelah menikah, artis cantik ini memutuskan untuk tinggal di Singapura. (Foto: instagram.com/thenadiavega)
Shanty menikah dengan seorang pengusaha asal Ekuador, Sebastian Paredes. Kini mantan VJ MTV ini lebih banyak tinggal di Hong Kong bersama suami dan anaknya. (Foto: instagram.com/shantyparedes)
Marissa Nasution menikah dengan seorang bule bernama Benedikt Brueggemann. Dari pernikahan tersebut, Marissa dikaruniai seorang bayi imut. (Foto: instagram.com/marissaln)
Bunga Citra Lestari menikah dengan selebriti asal Malysia, Ashraf Sinclair. Dari penrikahan itu, Bunga Citra Lestari dan Ashraf dikaruniai seorang buah hati. (Foto: instagram.com/bclsinclair)
Prisia Nasution menikah dengan pria asal Malaysia, Tengku Iedilzuhrie Putra Tengku Alaudi. Belakangan ini Prisia lebih banyak tinggal di Malaysia. (Foto: instagram.com/prisia)
Krisdayanti menikah dengan seorang pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. Oleh karena itu beberapa kali ia balik Indonesia - Dilli. (Foto: instagram.com/krisdayantilemos)