Alasan Tamara Bleszynski Mau Main di Film Bodyguard Ugal-ugalan

Rivan Yuristiawan diperbarui 02 Jul 2018, 07:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Tamara Bleszynski turun gunung dan memilih kembali aktif di dunia akting. Film terbarunya, Bodyguard Ugal-ugalan menjadi film pertama wanita 43 tahun itu setelah terakhir menjalani proses syuting sekitar enam tahun lalu.

Ditemui saat gala premier film Bodyguard Ugal-ugalan, ibu dua anak itu mengaku senang bisa kembali ke industri hiburan. Ia pun memiliki alasan tersendiri sampai akhirnya menerima tawaran film bergenre komedi tersebut.

 

What's On Fimela
Tamara Bleszynski (Adrian Putra/bintang.com)

"Karena pertama saya lihat ceritanya bagus dan lucu banget, pemainnya oke-oke banget, jadi saya seneng sekali," ucap Tamara Bleszynski di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (28/6/2018) malam.

Meski sudah lama tak berakting, nyatanya mantan istri Mike Lewis itu tak merasa canggung saat harus kembali beradegan di depan kamera. Menurutnya, profesionalitas kerja dan persiapan yang matang cukup membantunya untuk kembali ke film layar lebar.

"Udah lama nggak syuting semua ya seperti biasa, profesional. Kami melakukan tes kostum, reading dan sebagainya. Itu memudahkan untuk masuk pada karakter. Senang aja balik lagi, mudah-mudahan saya bisa menghibur," terang Tamara Bleszynski.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Ngoyo

Tamara Bleszynski (Adrian Putra/bintang.com)

Setelah ini, pemain film Air Terjun Pengantin itu mengaku belum tahu akan seperti apa kedepannya. Yang pasti, jika pun ingin kembali menapaki kariernya, Tamara Bleszynski memilih tak terlalu ngoyo untuk mengambil semua tawaran yang masuk.

"Masih belum tahu, pelan-pelan dulu, satu per satu. Ini (main film) aja saya udah senang banget. Iya mudah-mudahan ada lagi (tawaran)," pungkas Tamara Bleszynski.