Film Ant-Man and the Wasp Ungkap Rahasia Besar di Masa Lalu

Puput Puji Lestari diperbarui 05 Jul 2018, 08:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Film Ant-Man and the Wasp banyak menampilkan efek untuk membesarkan dan mengecilkan sebuah benda. Kostum baru Ant-Man juga akan memakai kostum baru seperti terlihat di trailernya.

Sosok The Wasp sempat diungkapkan di salah satu adegan film pertama Ant-Man. Di adegan singkat itu, Hope Van Dyne (Evangeline Lily), putri dari kreator atau pencipta ‘Ant-Man‘ yaitu Dr. Hank Pym, membuka sebuah lemari rahasia berisi kostum superhero berbentuk lebah.

 

What's On Fimela

Di film Ant-Man and the Wasp diceritakan kalau Scott Lang alias Ant-Man menghadapi konflik baru karena perbuatannya untuk menjadi seorang ayah dan superhero setelah kejadian di Captain America: Civil War.

Sejalan dengan masalah dan konflik yang dihadapinya di Ant-Man and the Wasp, Ant-Man kemudian mendapat misi dari Hope van Dyne dan Dr. Hank Pym yang sepertinya sangat berbahaya dan darurat.

 

Desain tersembunyi Ant-Man and the Wasp. (Twitter)

Di film Ant-Man and the Wasp, Ant-Man atau Scott Lang harus belajar bekerjasama dengan Hope dan bertarung bersama dengan Wasp untuk mengungkap sebuah rahasia besar dari masa lalu.

Proses syuting film Ant-Man and the Wasp dilakukan pada November 2017 lalu dengan berlokasi di beberapa negara bagian di AS. diantaranya di Hawaii, Georgia dan San Francisco termasuk di Pinewood Atlanta Studios.