Megan Domani Dicap Sombong di Seleb, Marcella Simon Beri Pembelaan

Henry Hens diperbarui 07 Jul 2018, 14:40 WIB

Fimela.com, Jakarta Sinetron terbaru SCTV, Seleb, mulai banyak disukai. Sinetron produksi SinemArt ini dibintangi Megan Domani, Rizky Nazar, Cassandra Lee dan Marcella Simon.

Seleb mengisahkan tentang gadis desa bernama Sukila (Megan Domani) yang berubah menjadi seorang bintang sinetron dan berganti nama menjadi La Suki.  Namun ia dituding mengalami star syndrome. La Suki dianggap mulai sombong, berawal dari sikapnya terhadap Pakde Slamet (Ageng Kiwi) yang dulunya membantu La Suki sebelum terkenal seperti sekarang

Namun hal itu dibantah oleh sang kakak yaitu Yayan (Marcella Simon). Marcella memberi pembelaan dengan menjelaskan alasan La Suki terkesan sombong. 

What's On Fimela
Sebuah cerita bergambar dengan metode yang mudah dimengerti anak-anak, telah dirilisnya dan masuk dalam kategori buku terlaris. (Foto: Bambang E Ros, DI: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Melalui akun Instagram miliknya, Marcella menjelaskan kalau kegiatan pemain sinetron seperti Megan dan dirinya sangat padat dan bisa hampir seharian berada di lokasi syuting. 

Marcella juga menceritakan beban pemain sinetron menghafalkan yang harus menghapal skenario dengan cepat. Karena lelah menjalani syuting, kadang membuat sang artis tak sempat melakukan kegiatan lain.

Ajakan dari fans sering terpaksa ditolak. Karena itu, seorang artis tak jarang dicap sombong. Membaca penjelasan Marcella Simon, para fans mendukung jalan cerita Seleb yang seolah seperti kejadian dalam kehidupan nyata.

Nah, jadi makin penasaran, kan? Makanya jangan lupa saksikan terus sinetron Seleb. Sinetron yang dibintangi Megan Domani, Rizky Nazar, Cassandra Lee dan Marcella Simon ini tayang setiap hari jam 17.00 WIB di SCTV.