Makin Mesra, Intip Potret Romantis Mikha Tambayong dan Kekasih

Rizky Mulyani diperbarui 09 Jul 2018, 12:00 WIB
Seperti yang satu ini, Mikha dan Daniel duduk berdampingan dan tatapan mesra Mikha tampak begitu tulus melihat sang kekasih yang mengenakan kemeja putih di sampingnya. (Instagram/miktambayong)
Selanjutnya, senyuman bahagia juga terpancar di wajah pasangan kekasih beda profesi ini. seperti yang diketahui, Mikha sibuk dengan suni entertainnya sedangkan Daniel Wenas merupakan pebasket hebat. (Instagram/miktambayong)
Nah, kalau yang satu ini Mikha dan Daniel sedang menghabiskan waktu liburannya bersama. Sambil bertatapan mesra, keduanya juga saling berpegangan tangan. Lucu banget ya pa sangan yang satu ini?(Instagram/miktambayong)
Masih dengan suasana liburannya, kali ini Mikha dan Daniel sama-sama memakai busana berwarna abu-abu. Dengan santainya, Mikha melingkarkan tangan di p inggang kekasihnya.(Instagram/miktambayong)
Kompak memakai baju putih, keduanya romantis banget. Apalagi Daniel mencium kening Mikha Tambayong dengan tulus. (Instagram/miktambayong)
Di depan publik, Mikha dan Daniel pun juga tak malu lagi memamerkan kemesraannya. Seperti yang satu ini contohnya, keduanya berjalan sambil berpegangan tangan. Romantis ya? (Instagram/miktambayong)
Mendukung sang kekasih sebagai pebasket, seringkali Mikha Tambayong terlihat tengah menemani Daniel Wenas di pertandingan basketnya. (Instagram/miktambayong)