Lewat Foto, Krisdayanti Rindukan Aurel Hermansyah

Sutikno diperbarui 11 Jul 2018, 05:00 WIB
Mantan istri Anang Hermansyah itu juga mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan pada putri sulungnya tersebut. Enam foto saat Aurel kecil hingga dewasa. (Instagram/krisdayantilemos)
Foto kebersamaan adik penyanyi Yuni Shara itu dengan putri tercintanya saat masih kecil. Bisa jadi foto tersebut menyimpan kenangan lucu dan masih diingat hingga sekarang. (Instagram/krisdayantilemos)
"She’s got tanned now and yes she’s pretty ,she’s 20 years birthday today Wishing you all very best kakak @aurelie.hermansyah #cancerians #firstdaughter #blessed," tulis Krisdayanti. (Instagram/krisdayantilemos)
Enam foto Aurel kecil hingga dewasa yang di unggah perempuan biasa disapa KD itu bisa jadi menggambarkan kerinduannya pada putrinya yang kita ketahui tinggal bersama ayahnya, Anang Hermansyah tersebut. (Instagram/krisdayantilemos)
Apalagi KD beberapa kali mengungkapkan kerinduannya tak bisa bertemu kedua anak dari pernikahan sebelumnya lantaran kesibukan kedua buah hatinya. (Instagram/krisdayantilemos)
Dalam postingannya tersebut, KD menutup kolom komentar. Ratusan ribu warganet menyukai postingan KD. Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Aurel menjawab doa dari ibu kandungnya. (Instagram/krisdayantilemos)
Apalagi, lebaran tahun ini, Krisdayanti juga tak bisa bersama Aurel dan Azriel yang mudik ke Jawa Timur bersama ayahnya. Sedangkan KD dan keluarga besarnya merayakan di Bali. (Instagram/aurelie.hermansyah)