Persiapan Dian Sastro Jelang Bawa Obor Asian Games 2018

Sutikno diperbarui 11 Jul 2018, 21:08 WIB
Para selebriti ini tidak dalam satu tempat melainkan berbeda-beda. Dian Sastro akan membawa Obor Asian Games 2018 di Solo, Jawa Tengah pada 19 Agustus mendatang. (Adrian Putra/Bintang.com)
Obor akan diarak secara estafet. Artis 36 tahun itu akan membawa Obor Asian Games sejauh 500 meter. Berbagai persiapan juga telah dilakukan oleh isti Maulana Indraguna Sutowo ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Demi ikut memeriahkan pesta olahraga yang akan di selenggarakan di Jakarta dan Palembang tersebut, Dian mengaku telah melakukan berbagai persiapan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat hadir dalam konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018), Dian mengaku akan menambah waktu olahraganya demi kesiapannya membawa obor tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Persiapannya paling latihan lari sih saya setiap seminggu tiga kali sama pelatih karena kan aku bukan atlet jadi harus siapin fisik banget dan naikin stamina dan tingkat fitness level," ujar Dian Sastro. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain dari segi fisik, bintang film Ada Apa dengan Cinta? (2002) itu juga menjaga asupan makanannya. Agar staminanya semakin baik saat acara berlangsung. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya sekarang lagi banyak meningkatkan asupan protein dan sayur. Karena menurut pelatih saya, saya itu kurang sekali di dua asupan itu. Tapi justru untuk naikin stamina harus naikin dosis itu. Jadi setiap hari harus terus hitung," tutur Dian Sastro. (Adrian Putra/Bintang.com)