Sinopsis Anak Langit Eps 778 dan 779, Tayang Kamis, 12 Juli 2018

Henry Hens diperbarui 12 Jul 2018, 19:03 WIB

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 778 dan 779 yang tayang hari ini Kamis, 12 Juli 2018.  Vito dan Sasya diam-diam bertemu dengan para tetangga Astri yang tadi mendukung laporan Sasya. Lalu Sasya memberikan uang ke mereka.

Reza keluar menemui anak-anak Thunder dan ngomong baik-baik sama mereka. Ia meminta mereka untuk pergi dari situ. Anak-anak Thunder tidak menganggap Reza dan malah bertanya Reza siapa berani mengusir mereka. Kei datang ke rumah dan kaget melihat Astri yang nangis-nangis. Astri nangis antara marah sama Kei dan juga minta Kei buru-buru menyelamatkan Emon supaya tidak dipenjara.

What's On Fimela
Meet and Greet 1 tahun Sinetron Anak Langit di Mall Metropolitan (Nurwahyunan/bintang.com)

Troy cs yang mau pergi ke rumah Milka, di jalanan berpapasan dengan Babeh Rojak. Rojak langsung hafal sama motor dan jaket mereka dan menghadang. Anak-anak meteor itu pada bingung.  Sementara itu Ali dkk lagi bingung.

Mereka membahas soal bagaimana lagi mencari tahu tentang keberadaan Hiro. Anak-anak Gagak Hitam seperti hilang ditelan bumi. Rimba juga ada di situ. Finny deketin Ali. Rimba cemburu.  Erland dan Putri akhirnya sampai di rumah Milka.

Anak-anak Thunder pada senang dan menyambut Erland. Lalu Erland berjalan ke pintu mengetuk-ngetuk pintu. Ia memanggil Milka. Amanda berada di ruang ICU rumah sakit, menunggui Hiro sambil terus mengajak Hiro bicara.

Amanda melakukannya sambil membelai-belai rambut Hiro. Amanda benar-benar mencintai Hiro dan sangat-sangat khawatir.  Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.