Bercerai, Begini Hubungan Nafa Urbach dan Zack Lee

Edy Suherli diperbarui 21 Jul 2018, 15:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Bercerai bukan berati berakhir pula segalanya. Nafa Urbach dan Zack Lee punya cara sendiri bagaimana membina hubungan pasca perceraian. Soalnya di antara keduanya ada anak --Mikhaela Lee Jowono-- yang tak mengenal bekas ayah dan bekas ibu. Jadi buat kamu yang kebetulan juga memiliki nasib yang sama, pasca pisah atau bercerai masih bisa berhubungan lho dengan mantan.

Mantan pasangan yang membina rumah tangga selama 10 tahun itu harus berakhir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 23 Oktober 2017 silam. Meski telah bercerai, pasangan ini masih tetap kompak.

What's On Fimela

Penyanyi dan pemeran itu sengaja hadir untuk menyaksikan film terbaru mantan suaminya yang telah memberikan seorang anak tersebut. Terlihat beberapa kali pasangan ini juga tidak canggung. Bahkan, Nafa beberapa kali dirangkul oleh mantan suaminya. Keduanya juga sering kali saling tatap muka.

Potret kemesraan mantan pasangan itu membuat awak media penasaran terkait hubungan keduanya. Bahkan, perempuan yang mulai gabung ke partai politik itu mengaku belum bisa move on dari mantan suaminya.

Begitu awak media menanyakan apakah pasangan ini berniat rujuk. Pria yang juga bermain dalam film Buffalo Boys itu menyerahkan pada Tuhan. Saat ini, ia menganggap mantan istrinya itu adalah teman baiknya.

Screening film Buffalo Boys (Deki Prayoga/bintang.com)

Bukan kali ini saja mantan pasangan ini dekat. Zack mengakui kedekatannya dengan mantan lantaran untuk membesarkan anak dari pernikahannya secara bersama-sama. Nafa Urbach dan Zak Lee memamerkan kemesraannya saat hadir dalam gala premiere film Buffalo Boys di CGV Grand Indonesia kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).