3 Zodiak Paling Menggoda, tapi Bukan Karena Tubuhnya

Febriyani Frisca diperbarui 24 Jul 2018, 14:38 WIB

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki daya tariknya sendiri-sendiri. Daya tarik itu bisa berbentuk apa saja. Dari sekian banyak hal yang ada pada diri manusia, fisik atau penampilan biasanya menjadi salah satu hal yang bisa dan mudah untuk menjadi daya tarik seseorang untuk dikagumi oleh orang lain.

Entah karena memiliki mata yang indah, tubuh yang sintal, kulit yang cerah, wajah yang mulus, hidung yang mancung, dan lain sebagainya. Namun, di sisi lain, ada orang yang bisa menarik perhatian orang lain karena kepribadiannya. Seperti kebaikan hati atau perhatiannya, misal.

Untuk menyadari hal ini terkadang membutuhkan kepekaan tersendiri. Namun, bukan berarti orang-orang yang menggoda karena kepribadiannya nggak bisa kamu ketahui dengan mudah. Bisa banget. Salah satunya yakni melalui zodiaknya.

Dari 12 zodiak yang ada, rupanya ada tiga zodiak yang teridentifikasi memiliki pribadi yang menarik. Sehingga nggak heran kalau mereka begitu menggoda atau menarik meski penampilannya nggak up to date. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Pisces

Pisces adalah pribadi pemalu, apalagi ke orang yang nggak mengenalnya. Jadi, nggak heran kalau mereka sedikit misterius. Meski demikian, terkadang, orang-orang berzodiak Pisces juga kekanak-kanakan atau naif. Ketika mereka memiliki impian, mereka akan mengejarnya sampi dapat. Sebab, mereka percaya mereka akan memiliki akhir cerita dongeng.

 

2 dari 3 halaman

Cancer

Cancer. (Sumber foto: unsplash.com)

Cancer adalah tentang. Apa yang kamu lihat umumnya adalah apa yang kamu dapatkan. Mereka akan mencurahkan isi hatinya kepada orang-orang yang mereka percayai, dan mereka akan memberi tahu kamu kebenaran yang nggak diinginkan. Mereka adalah teman yang sempurna; selalu mencari kepentingan terbaik kamu.

Dalam sebuah kelompok pertemanan, mereka adalah seorang ibu, mereka seorang pejuang dan mereka nggak boleh dimanfaatkan atau diremehkan. Cancer yang telah disakiti seperti badai dendam. Mereka bakal murka. Cancer memiliki emosi yang kuat. Sebab, yang mereka lakukan dan inginkan hanyalah cinta dan dicintai.

3 dari 3 halaman

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: unsplash.com)

Orang-orang berzodiak Scorpio nggak percaya dan nggak mudah menyukai siapa pun. Mereka akan selalu waspada karena mereka memahami setiap manusia punya sisi gelap. Dengan demikian, jangan heran kalau mereka selalu bersikap hati-hati. Mereka akan selalu beberapa langkah di depan kamu untuk menguji apakah kamu pengkhianat atau bukan.