Ramai Peminat, Tiket Early Bird Konser Syahrini Laris Manis

Putu Elmira diperbarui 29 Jul 2018, 20:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Merayakan 10 tahun perjalanan karier di industri musik, Syahrini bakal menggelar konser tunggal yang bertajuk Journey of Syahrini. Rencananya, konser ini dilaksankan di Ciputra Artpreneur Jakarta pada Kamis, 20 September mendatang.

Ada beberapa kejutan yang siap disuguhkan pelantun Sesuatu tersebut. Salah satunya adalah kolaborasi yang bakal ia jalin bersama dua penyanyi ternama Indonesia, Glenn Fredly dan Tompi.

Selain itu, Syahrini juga telah mengumumkan harga tiket early bird yang hadir dalam enam kelas. Yakni Hot Seat (Reserve), Diamond Rp 3.823.000, VIP Rp 2.188.000, Platinum Rp 1.098.000, Gold Rp 825.500, dan Silver Rp 335.000.

Sementara, besarnya animo pada konser Syahrini nampak dari penjualan tiket yang laris manis. Bahkan, tiket early bird di tiga kelas yakni Diamond, Platinum, dan Silver telah habis terjual.

Syahrini pun tidak dapat menutupi antusiasmenya ketika mengetahui tiket konsernya laris manis. Ia sempat mengunggah ungkapan terima kasih di Instagram pribadi.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Terima Kasih Syahrini

Syahrini begitu antusias ketika mengetahui tiket early bird untuk tiga kelas yakni Diamond, Platinum, dan Silver telah habis terjual. Ia pun menyampaikan rasa terima kasih lewat unggahan yang dibagikan pada (28/7).

"Tuchhh Khaann... Incesss Bilang Jugha Apaahhh... SOLD OUT Khaan Tiket Early Bird Di Kelas Diamond, Platinum dan Silver Konsernyahh Incesss #SHIOWWW ...Trimakasih Yaaa, Untuk Kamu Yg Belum Mendapatkan Ticket Nya, Jangan Maju Mundur Syaannntieeexxx Lagieh Mikirrrnyaah," tulis Syahrini di Instagram.

3 dari 3 halaman

Bikin Heboh dengan Harga Tiket Sentuh Angka Rp 25 Juta

Syahrini juga sempat membuat heboh setelah dirinya mengumumkan harga tiket Incesss Seat senilai Rp 25 juta. Kelas dengan harga termahal tersebut menghadirkan sederet keistimewaan.

Mulai dari posisi menonton paling hingga mendapatkan merchandise eksklusif dari Journey of Syahrini. Sederet kejutan juga akan hadir di konsernya nanti.