Hadir Bulan Agustus, Intip 5 Comeback K-Pop yang Wajib Ditunggu

Putu Elmira diperbarui 01 Agu 2018, 17:08 WIB

Fimela.com, Jakarta Menyambut bulan Agustus, akan ada kehadiran sederet comeback k-pop. Mulai dari mengusung nuansa musim panas hingga momen perayaan hari jadi dengan berbagai konsep menarik dan penuh kejutan.

Tidak sedikit dari mereka yang sebelumnya telah meluncurkan teaser-teaser. Baik dari potret grup, individual, MV teaser, track list, title, hingga sub title yang dibagikan melalui media sosial yang membuat antusiasme fans memuncak.

What's On Fimela
iKON (Foto: Instagram/withikonic)

Satu comeback yang menarik adalah sebuah suguhan manis dari boyband yang telah berkarier selama 2 dekade di industri k-pop. Mereka pun siap mempersembahkan comeback sebagai perayaan hari jadi mereka.

Di sisi lain, tidak ketinggalan comeback dari salah satu grup k-pop fenomenal yang telah begitu dinantikan fans setia. Bahkan, pre-order album mereka laris manis terjual di Amerika Serikat.

Lantas, comeback k-pop mana saja yang wajib kalian tunggu? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

2 dari 6 halaman

1. iKON

Hadir Bulan Agustus, Intip 5 Comeback K-Pop yang Wajib Ditunggu (Foto: Instagram/withikonic, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)
3 dari 6 halaman

2. Red Velvet

Hadir Bulan Agustus, Intip 5 Comeback K-Pop yang Wajib Ditunggu (Foto: Twitter/RVsmtown, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)
4 dari 6 halaman

3. Stray Kids

Hadir Bulan Agustus, Intip 5 Comeback K-Pop yang Wajib Ditunggu (Foto: Twitter/Stray_Kids, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)
5 dari 6 halaman

4. BTS

Hadir Bulan Agustus, Intip 5 Comeback K-Pop yang Wajib Ditunggu (Foto: Twitter/bts_bighit, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)
6 dari 6 halaman

5. Shinhwa

Hadir Bulan Agustus, Intip 5 Comeback K-Pop yang Wajib Ditunggu (Foto: Twitter/shinhwa_official, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)