Incess Seat 25 Juta Ludes, Ini Harga Tiket Normal Konser Syahrini

Putu Elmira diperbarui 02 Agu 2018, 17:08 WIB

Fimela.com, Jakarta Konser tunggal Syahrini yang bertajuk Journey of Syahrini disambut antusias oleh penikmat musik. Hal tersebut nampak dari tiket semua kelas early bird termasuk Incess Seat seharga Rp 25 juta telah ludes terjual baru-baru ini.

Seperti yang diketahui, Syahrini akan menyelenggarakan konser di Ciputra Artpreneur Jakarta pada Kamis, 20 September mendatang. Konser ini sekaligus menjadi perayaan 10 tahun pelantun Sesuatu tersebut berkarya di industri musik Indonesia.

What's On Fimela
Syahrini (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara, ada sederet kejutan istimewa yang akan Syahrini suguhkan dalam konser. Salah satunya adalah kolaborasi yang dijalin Syahrini bersama dua musisi ternama Indonesia, Glenn Fredly dan Tompi.

Setelah tiket early bird habis terjual, Syahrini juga mengumumkan jikan penjualan tiket dengan harga normal telah dibuka. Masih seperti early bird, akan ada enam kelas di harga normal.

Tidak kebagian tiket early bird konser Syahrini? Yuk, simak bersama daftar harga normal untuk tiket konser tunggal Syahrini seperti berikut ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Harga Normal Tiket Konser Syahrini

Setelah tiket early bird habis terjual, Syahrini kemudian mengumumkan jikan penjualan tiket dengan harga normal untuk konser tunggalnya. Sama seperti early bird, tiket harga normal juga dikategorikan dalam enam kelas.

Adapun keenam tiket harga normal adalah Hot Seat Rp 15.000.000, Diamond Rp 5.458.000, VIP Rp 3.283.000, Platinum Rp 1.643.000, Gold Rp 989.000, dan Silver 498.500. Harga tiket tersebut telah termasuk pajak dan servis.

3 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih Syahrini

Sebelumnya, Syahrini menyampaikan rasa terima kasihnya setelah tiket Incess Seat seharga 25 juta telah ludes terjual. "Alhamdulillahi rabbil 'alamin, terima kasih banyak untuk seluruh pembeli tiket Incess Seat yang seharga 25 juta semuanya sudah sold out, Inces ucapkan sekali lagi terima kasih banyak akhirnya penyanyi Indonesia diapresiasi dan dihargai sedemikian tinggi oleh pencinta dan penikmat musik," ungkap Syahrini di Instagram pada (1/8).

"Dan pastinya satu kebanggaan untuk Inces udah nggak sabar juga untuk ketemu kamu di konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Syahrini konser 20 September di Artpreneur Ciputra World Jakarta, terima kasih banyak," tambah Syahrini.