Tompi Bakal Bongkar Kisah Syahrini di Konser Journey of Syahrini

Putu Elmira diperbarui 03 Agu 2018, 18:08 WIB

Fimela.com, Jakarta Menjelang konser bertajuk Journey of Syahrini, beberapa bocoran telah diungkap. Salah satunya hadir dari rekan kolaborasi Syahrini, Tompi, yang menyampaikan jika dirinya akan membongkar kehidupan pelantun Sesuatu tersebut.

"Kehidupan Syahrini akan gue bongkar, itu kenapa tiketnya bisa 25 juta," ungkap Tompi dalam sebuah video yang diunggah melalui akun Instagram pribadi Syahrini pada (2/8/2018).

What's On Fimela

Selain Tompi, Syahrini juga akan berkolaborasi bersama Glenn Fredly. Pernyataan berbeda disampaikan Glenn dalam video yang menyebut jika dirinya penasaran akan konser tunggal Syahrini.

"Gue penasaran kenapa dia membuat konser ini, ada apa? Kita tunggu ya tanggal 20 September 2018," demikian jelas Glenn Fredly yang juga siap membuat publik bertanya-tanya.

Syahrini juga menuliskan jika di konser tunggalnya yang digelar di Ciputra Artpreneur Jakarta pada Kamis, 20 September mendatang tersebut akan ada kejutan lain. Seperti apa? Yuk, simak rangkumannya berikut ini.

2 dari 3 halaman

Syahrini Bikin Publik Penasaran

Syahrini (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)

Syahrini membenarkan jika Tompi dan Glenn Fredly bakal mengucas secara mendalam kisah-kisahnya di konser tunggal nanti. "Selain bernyanyi, mereka akan mengupas hempas secara mendalam kisah-kisah Incess. Kamu bisa menyaksikan secara live, tanpa sensor permisah," tulis Syahrini di keterangan video Tompi dan Glenn Fredly.

"Selain arteis papan atas Indonesia yang menemani Inces, tentunya masih banyak kejut nyata keseruan lainnya yang tidak akan pernah kamu sangka dan kamu duga semuanya akan terpampang nyata," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Harga Tiket Normal Konser Syahrini

Syahrini (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Baru-baru ini, Syahrini mengumumkan jika semua tiket konser early bird di semua kelas, termasuk Incess Seat seharga Rp 25 juta habis terjual. Ia kemudian memberi informasi terkait penjualan tiket konser dengan harga normal yang telah tersedia.

Sama seperti early bird, tiket harga normal konser Syahrini juga terbagi atas enam kelas. Keenam tiket harga normal meliputi Hot Seat Rp 15.000.000, Diamond Rp 5.458.000, VIP Rp 3.283.000, Platinum Rp 1.643.000, Gold Rp 989.000, dan Silver 498.500.