Selesai Syuting Film, Berat Dian Sastrowardoyo Naik Hampir 10 Kilogram

Sutikno diperbarui 10 Agu 2018, 05:00 WIB
Pengalaman seru dirasakan Dian menjalani syuting film terbarunya. Dalam film yang mengangkat kuliner di Tanah Air tersebut, ia mencicipi makanan dan minuman, serta cemilan 21 macam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Proses syuting di lakukan di lima kota seperti Jakarta, Surabaya, Pamekasan (Madura), Pontianak, dan Singkawang. Dalam film tersebut, ia membintangi bersama Nicholas Saputra, Hannah Al Rashid, dan Oka Antara. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Cerita serunya, seru banget. Kita empat-empatnya suka makan. Syuting dan selesai syuting makan di lima kota ini, jadi seru banget," ucap Dian Sastrowardoyo saat peluncuran trailer dan poster film Aruna dan Lidahnya di Plasa Indonesia, Kamis (9/8/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak hanya pas take untuk pengambilan gambar, tapi juga setelah selesai syuting. Berat badan bintang utama film ini pun naik setelah menjelani proses syuting. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Syuting dan selesai syuting makan di lima kota ini, berat badan saya bertambah, yah hampir 10 kg lah. Jadi seru banget," kata Dian Sastrowardoyo.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Dian mengaku beruntung memiliki cara sendiri kembali menurunkan berat badannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dian Sastrowardoyo menambahkan, bahwa dalam satu adegan makan bisa diambil sekitar delapan sampai 17 kali take. Setelah proses syuting film tersebut, istri Indraguna Sutowo itu mengaku jadi sering makan. (Nurwahyunan/Bintang.com)