Sapi Nangis, Ayu Ting Ting Ikut Sedih

Anto Karibo diperbarui 22 Agu 2018, 12:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting kembali memberikan hewan qurban pada Idul Adha tahun 2018 ini. Terlihat ada 3 ekor sapi dengan ukuran super dan seekor lagi dengan ukuran sedang. Selain sapi, satu ekor kambing juga diqurbankan oleh Ayu.

Proses penyembelihan sendiri lumayan terlambat karena petugas penyembelih hewan qurban ternyata mendapatkan tugas lain dari masjid setempat. Padahal sudah semenjak pagi pihak keluarga berkumpul untuk menyaksikan penyembelihan hewan qurban.

Ayu Ting Ting mendapati hewan kurbannya menangis. (Ruswanto/Bintang.com)

"Lagi di jalan katanya. Sudah bilang padahal buat cepat-cepat tadi, dari masjid langsung kesini," kata ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum di kediamannya, kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Rabu (22/8/2018).

Sebelum proses penyembelihan yang dimulai sekira pukul 10 pagi, Ayu berkesempatan melihat dan berpose bersama sapi-sapinya. Satu hal membuatnya sedih ketika ia mendapati dua ekor sapi meneteskan air mata.

"Nangis dia. Nih ada air matanya. Sedih banget ya. Tisu dong, tisu," tutur Ayu Ting Ting dengan mimik wajah memelas.

Potret Ayu Ting Ting dan keluarga bersama hewan kurban. (Ruswanto/Bintang.com)

Satu kejadian unik lagi ketika Ayu mendapati salah satu sapi berteriak-teriak dengan lantang. Ayu berpikir bahwa sapi tersebut merasakan maut yang sudah akan menghampirinya. Ia pun mengelus dan menenangkannya.

Namun ternyata sapi tersebut mengeluarkan lenguhan kencang karena kehausan. "Oh, ternyata kehausan. Tolong dong dikasih minum. Sabar yah, kaish Pocari Sweat aja apa, biar ga kurang ion," tandas Ayu Ting Ting.