Nia Ramadhani dan 4 Artis Indonesia yang Kerap Buat Kaum Wanita Jadi Iri

Musa Ade diperbarui 06 Sep 2018, 07:40 WIB

Fimela.com, Jakarta Penampilan merupakan salah satu hal yang penting bagi setiap orang, terutama kaum wanita. Tantangan terberat bagi seorang wanita adalah ketika ia harus menjaga penampilannya setelah mempunyai anak. Namun hal tersebut tampaknya tak berlaku bagi Nia Ramadhani.

Meskipun sudah mempunyai tiga orang anak, akan tetapi wanita kelahiran 16 April 1990 ini tetap mempunyai bentuk badan yang aduhai. Tidak hanya punya badan yang langsing, Nia juga punya gaya berbusana yang stylish.

What's On Fimela
Nia Ramadhani. (Foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)

Untuk urusan penampilan dan fashion, Nia Ramadhani termasuk wanita yang stylish. Lihat saja saat ia melihat konser Bruno Mars, ia tampil cantik dengan mengenakan kaos serta hootpants.

Gaya berbusana Nia Ramadhani semakin sempurna lantaran didukung dengan bentuk badan yang proporsional. Wajar jika banyak orang yang mengira jika pemilik nama Prianti Nur Ramadhani masih belum punya anak.

Nia Ramadhani bukan satu-satunya artis Indonesia yang punya bentuk tubuh seksi meskipun sudah mempunyai anak. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

2 dari 5 halaman

Nana Mirdad

Nana Mirdad mempunyai bentuk yang seksis meskipun dirnya sudah mempunyai dua orang anak hasil pernikahannya dengan Andrew White. Nana menjaga bentuk badannya dengan rajin berolahraga.

3 dari 5 halaman

Ina Thomas

Ina Thomas memang sudah tidak muda lagi, ia juga mempunyai anak yang sudah dewasa. Akan tetapi istri dari Jeremy Thomas ini mempunyai bentuk badan yang aduhai.

4 dari 5 halaman

Ashanty

Ashanty dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah. Meskipun demikian artis kelahiran 4 November 1984 ini tetap mempunyai bentuk proposional.

5 dari 5 halaman

Jennifer Bachdim

Walaupun sudah mempunyai dua orang anak, Jennifer Bachdim tetap punya bentuk badan yang ideal. Wajar jika banyak kaum wanita yang iri dengannya. Memang Jennifer menjaga pola makan dan rajin berolahraga.