Cardi B Buka Suara Usai Tengkar dengan Nicki Minaj

Lanny Kusuma diperbarui 10 Sep 2018, 14:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Pertengkaran yang terjadi antara Cardi B dan Nicki Minaj di gelaran pesta Harper's Bazaar Icon di New York Fashin Week 2018 telah membuat heboh publik. Usai video pertengkarannya dengan Nicki viral, Cardi B pun angkat bicara.

Lewat unggahan di media sosial, Cardi B menjelaskan bahwa apa yang dilakukannya bukan tanpa alasan. Menurut penjelasan Cardi B, Nicki Minaj telah mencoba mencekal kariernya.

Dalam tulisannya Cardi B menyebut jika Nicki Minaj telah mengancam musisi lain yang hendak bekerjasama dengannya.

"You've threaten other artist in the industry, told them if they work with me you'll stop f*ckin with them!!" tulis Cardi B dalam sebuah catatan yang diunggah ke Instagramnya.

Tak hanya soal karier, Cardi B juga marah karena Nicki Minaj berkomentar negatif soal anaknya dan kemampuan dirinya dalam mengurus anak.

2 dari 2 halaman

Komentar Soal Anak

Cardi B serang Nicki Minaj (HipHop-N-More)

"But when you mention my child, you choose to like comments about me as a mother, make comments about my abilities to take care of my daughter is when all bets are f*ckin off!!" kata Cardi B yang angkat bicara soal perseteruannya dengan Nicki Minaj.

Meski Cardi B telah angkat bicara, baik Nicki Minaj maupun pihaknya belum ada yang memberikan pernyataan soal perseteruan tersebut.