Comeback, GOT7 Rilis Mini Album dalam 4 Bahasa

Nizar Zulmi diperbarui 17 Sep 2018, 20:08 WIB

Fimela.com, Jakarta Seperti yang telah dijanjikan, GOT7 hari ini (17/9) merilis EP comeback mereka berjudul 'Present: You'. EP tersebut mengandalkan Lullaby sebagai single andalan.

Sesuai judulnya Lullaby mengedepankan konsep seperti di alam mimpi. Efek-efek dan adegan bernuansa fantasi cukup kental dipersembahkan Bambam dkk.

What's On Fimela
GOT7 (Foto: Twitter/GOT7Official)

Dari segi aransemen, Lullaby dikemas dalam alunan musik deep house. Suasana itu diperkuat dengan efek synthesizer di beberapa bagian lagu sehingga terasa futuristik.

Sementara itu di EP Presnt:You sendiri GOT7 menggarap 4 lagu lainnya. GOT7 menunjukkan sisi lain mereka di lagu Enough, I Will Protect You, No One Else serta I Am Me.

2 dari 3 halaman

Gunakan 4 Bahasa

GOT7 (Foto: Twitter/GOT7Official)

Mini album terbaru GOT7 ini dikemas dengan konsep yang berbeda. Mereka merilis lagu-lagunya dalam 4 bahasa yakni Korea, Inggris, Spanyol dan Mandarin.

Selain itu para personel juga merasa lebih bersemangat dengan lagu-lagu yang mereka tulis. JB, Yugyeom dan Jinyoung banyak terlibat dalam proses di balik lagu mereka.

3 dari 3 halaman

Ingin Lebih Dekat

GOT7 (Foto: Twitter/M2MPD)

Perilisan album dalam 4 bahasa merupakan tantangan yang berhasil ditaklukkan GOT7. Tujuannya jelas, mereka ingin berinteraksi lebih jauh lagi terhadap para penggemar.

Popularitas GOT7 memang tak hanya tersebar di negara-negara Asia. Pecinta K-Pop di Amerika dan Eropa juga mulai banyak yang melirik kiprah grup binaan JYP Entertainment tersebut.