Pesan romantis Astrid Satwika untuk suami jelang melahirkan

Floria Zulvi diperbarui 07 Okt 2018, 12:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Masa kehamilan tak hanya membahagiakan untuk pasangan suami istri. Momen tersebut pun bisa menjadi hal yang juga menyulitkan. Inilah yang tengah dirasakan oleh Astrid Satwika dan juga sang suami.

Lewat akun Instagram, Astrid mengumumkan hanya tinggal menghitung hari sampai anak keduanya lahir ke dunia. Ia pun menyampaikan pesan mesranya untuk sang suami.

"Suamiku, kekuatanku. Aku tahu bahwa diriku sangat menyusahkan di masa kehamilan ini. Tak mudah bagiku mengontrol perubahan hormon yang menggila dan membuatk merasa seperti tengah PMS namun 10 kali lebih perah," tulis Astrid.

Astrid pun mengaku bahwa ia merasa lemas di hampir setiap waktu. Bahkan saat ia mencoba untuk sedikit beraktivitas, dirinya langsung tumbang dan tak kuat untuk bangun dari tempat tidur.

Astrid Satwika yang mengaku mengidap OCD ini pun mengaku semakin parah saat hamil. Setiap miliki sedikit tenaga, rasanya ia ingin langsung membersihkan setiap sudut rumahnya.

2 dari 2 halaman

Doa Rania, anak pertama Astrid Satwika untuk adiknya

Astrid Satwika pun mengaku bahwa anak pertamanya, Rania, selalu berdoa setiap hari agar bisa miliki seorang adik untuk diajak bermain dengannya saat berada di rumah.

"Aku ingin punya saudara untuk diajak main dan membagi apapun yang aku punya agar aku tak merasa sendirian," ujar Rania yang ditulis Astrid Satwika dalam unggahan fotonya di Instagram.

Tag Terkait