Potret pembukaan Jakarta Fashion Week 2019 yang usung tema kolaborasi

Rizky Mulyani diperbarui 20 Okt 2018, 20:16 WIB
Pembukaan JFW 2019 ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Biasanya digelar secara formal, namun kali ini unik dan berbeda. Sejumlah model yang telah memakai busana rancangan desainer tanah air begitu enerjik menari bersama di Opening Jakarta Fashion Week 2019. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Lebih dari 200 desainer Indonesia dan mancanegara akan menampilkan karya terbaik mereka selama satu pekan di JFW 2019. Kolaborasi di acara paling bergengsi ini juga menjadi lebih kokoh. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Salah satunya adalah JFW 2019 menjadi bagian dari ID Creative Week bersama IdeaFest dan Brightspot. Kabar ini disampaikan langsung oleh Svida Alisjahbana, Ketua Umum Jakarta Fashion Week. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Jakarta Fashion Week kembali hadir tahun ini. Dengan banyak desainer dan pelaku industri kreatif, hingga pecinta fashion yang ikut serta. Juga ada kolaborasi dengan ID Creative Week, sehingga dalam sepekan akan ada banyak kegiatan kreatif yang dapat disaksikan," ujarnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Bukan hanya itu, untuk mengeksplorasi karya-karya anak bangsa dan warisan kreatif negeri, JFW 2019 pun menggandeng sejumlah Negara sahabat seperti ustralia, lnggris, Jepang, Korea Selatan, Perancis, India, dan Pakistan. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Pembukaan Jakarta Fashion Week 2019 tadi siang ditutup dengan parade sejumlah desainer tanah air yang pastinya akan meramaikan pekan mode akbar ini selama seminggu ke depan. Terlihat beragam desain busana penuh warna dipamerkan. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Jakarta Fashion Week 2019 resmi dibuka. Pecinta fashion dan sahabat Fimela pun dapat menikmatinya secara langsung selama satu pekan ke depan, tepatnya 20 – 26 Oktober 2018. (Deki Prayoga/Fimela.com)