Halsey dan G-Eazy kembali akhiri hubungan cintanya

Lanny Kusuma diperbarui 24 Okt 2018, 14:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Hubungan cinta Halsey dan G-Eazy kembali kandas, setelah sebelumnya sempat pisah pada Juli dan kembali bersama pada September 2018 lalu. Prilaku G-Eazy disebut jadi pemicu putusnya hubungan dua musisi ini.

G-Eazy dilaporkan menggoda beberapa perempuan saat dirinya tampil di The Karma International party di Los Angeles, Sabtu (20/10/2018). Saat menggoda, G-Eazy pun menyebut dirinya sebagai pria lajang.

What's On Fimela
Potret Halsey dan G-Eazy saat menghadiri MTV VMA 2018. (KEVORK DJANSEZIAN / AFP)

"G-Eazy dan Halsey baik-baik saja sampai beberapa hari lalu saat G-Eazy tampil di The Karma International party di Los Angles pada hari sabtu dan menggoda beberapa gadis di muka umum," ujar seorang sumber, dikutip dari laman E!News.

"G-Eazy mengatakan kepada semua orang bahwa dia lajang dan (hubungan) dia dengan Halsey tak menentu, tetapi saat ini mereka berpisah," lanjutnya.

Sebelum putus, Halsey dan G-Eazy terlihat begitu mesra, saling mendukung, dan memuji satu sama lain. Keduanya bahkan sempat melangkah dan menunjukkan kemesraan di saat menghadiri MTV VMA 2018.

2 dari 2 halaman

Unfollow Instagram

Potret Halsey dan G-Eazy saat menghadiri MTV VMA 2018. (Jesse Grant / AFP)

Seiring dengan kabar berakhirnya hubungan cinta Halsey dan G-Eazy, pasangan yang telah berpacaran sejak 2017 lalu ini, kini tak saling mengikuti satu sama lain di Instagram.

Saat ini keduanya pun tengah terpisah jarak, di mana G-Eazy berada di Los Angeles, sedangkan Halsey sedang di Tokyo, Jepang, untuk mempromosikan musik barunya.