20 tahun lebih berkarya, Rossa ungkap arti menyanyi

Anto Karibo diperbarui 31 Okt 2018, 12:40 WIB

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang diva Tanah Air bukan sebuah perjalanan sehari semalam. Seperti halnya Rossa yang harus berjuang dengan sekuat tenaga sampai akhirnya menyandang predikat sebagai penyanyi kawakan Indonesia.

Menjadi penyanyi bagi Rossa merupakan sebuah berkah yang datang dari Tuhan Yang Maha Esa. Pasalnya, tak semua orang memiliki suara yang bagus dengan keberuntungan menjadi bintang.

Penampilan Rossa selama acara Indonesia Young Entrepreneur Summit 2018 di Ciputra Artpreneur World, Jakarta, Minggu (28/10). Rossa membawakan lagu Tegar, Ku Menunggu, Jangan Hilangkan Dia, Ayat Ayat Cinta, Pudar dan Sakura. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

"Menyanyi buat saya adalah berkah dari Allah," tulis Rossa di akun Instagram pribadinya, itsrossa910 baru-baru ini.

Pelantun Ayat-ayat Cinta itu menambahkan jika seorang penyanyi merupakan entertainer. Lewat penampilannya, masyarakat akan bisa terhibur dan merasakan kebahagiaan.

"Sebuah pekerjaan yang memberikan kebahagiaan untuk saya, dan semua penonton saya," tutur Rossa.

2 dari 2 halaman

Rasakan anugerah

Rossa selalu tersenyum meski ada masalah (Instagram/itsrossa)

Dari menyanyi sebagai ladang pencari rupiah, Rossa telah mampu meraup banyak pundi-pundi harta. Dengannya, ia pun melebarkan sayap dengan merambah ke beberapa bidang bisnis.

Selain itu, Rossa juga dikenal royal ketika menyangkut kegiatan sosial. Tak heran ketika syukur selalu diucapkan. "Alhamdulillaah, im so blessed," tandas Rossa.

Tag Terkait