Film Terbaru Raffi Ahmad Dipersembahkan untuk Mendiang Julia Perez

Rizky Mulyani diperbarui 02 Nov 2018, 12:00 WIB
Kabarnya, film yang bakal tayang pada 29 November 2018 mendatang dipersembahkan untuk sahabatnya yang sudah meninggal dunia, Julia Perez. Raffi pun menceritakan alasan dirinya mempersembahkan film ini untuk Jupe. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelum Jupe berpulang ke pangkuan sang pencipta, Raffi memang sudah memiliki rencana memproduksi film untuk grup Cecepi yang terdiri dari Julia Perez, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting. Namunnya takdir berkata lain, dan Tuhan belum megizinkannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Diceritakan Raffi, di saat rencana sudah disusun, Jupe harus menjalani pengobatan di rumah sakit karena penyakit kanker serviks hingga akhirnya ia tutup usia. Raffi pun merasa berhutang budi dan mewujudkannya sekarang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Waktu itu Jupe minta buatin film bareng Gotik dan Ayu. Yudah kita bikin, tapi nggak keburu. Terus sampe Jupe meninggal,” ungkap Raffi Ahmad usai preskon film Arwah Tumbal Nyai, Part : Nyai dikawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (1/11/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lantaran Jupe sudah meninggal dunia, akhirnya Raffi memilih Dewi Perssik sebagai penggantinya. “Aku lihat dewi persik jadi dejavu. Terus akhirnya aku minta Dewi Perssik buat main film ini," lanjutnya menuturkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Akhirnya film bertajuk Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai diperankan oleh Dewi Perssik, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Menurut Raffi, ketiga perempuan tersebut bisa membintangi film yang diimpikan mendiang Julia perez.(Nurwahyunan/Bintang.com)
"Terus akhirnya Dewi Perssik, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik bisalah buat main film yang dimau almarhumah Jupe," kata Raffi Ahmad. (Nurwahyunan/Bintang.com)