Barisan Abs Terseksi Victoria's Secret Fashion Show 2018 Tanpa Gigi Hadid

Novi Nadya diperbarui 11 Nov 2018, 09:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Victoria's Secret Fashion Show menjadi salah satu acara tahunan yang paling ditunggu. Deretan sayap para Angel yang menjulang tinggi, bertabur para bintang, serta Bra Fantasi yang bernilai $1 juta menjadi alasan VS Fashion Show wajib diikuti.

But let's be honest, dari sekian banyak alasan di atas, tubuh para Angels menjadi daya tarik tersendiri. Pasti sebagian besar darimu akan menelusuri jejak digital foto dan video mereka di media sosial setelahnya.

Para Angel dengan kaki yang kencang, bokong terangkat, lengan berotot yang terekspos dalam balutan lingerie pagelaran kelas dunia. Pastinya tiap orang punya imajinasi sendiri yang kebanyakan jadi inspirasi.

Ya, kamu tidak sendiri, jutaan orang lainnya pun pasti melakukan hal sama di luar sana. Terutama bagi yang sedang mencari inspirasi untuk mendapatkan bentuk tubuh terbaik versimu, para Victoria's Secret Angels siap membantu.

 

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Latihan setiap hari

Model Elsa Hosk berpose di atas catwalk selama Victoria's Secret Fashion Show 2018 di Pier 94 di New York, AS (8/11). (AP Photo/Evan Agostini)

Seperti Elsa Hosk yang berlatih dengan kombinasi training oblique pikes, break dancer twist, elevated toe taps, dan plank-to-crawls di atas matras untuk debut pertamanya memakai Bra Fantasi.

Atau Lais Ribeiro yang melakukan planks di papan luncur untuk membentuk perutnya. Sementara itu Cindy Bruna memilih glider scissors to pikes dan side plank oblique crunches untuk otot perut yang sempurna.

Berikut ini barisan Angels yang disebut memiliki otot perut atau abs terbaik di Victoria's Secret Fashion Show 2018 melansir dari harpersbazaar;

Model Martha Hunt berpose di atas catwalk selama Victoria's Secret Fashion Show 2018 di Pier 94 di New York, AS (8/11). (AP Photo/Evan Agostini)

1/12

Martha Hunt 

2/12

Josephine Skriver

3/12

Kelly Gale

4/12

Romee Stridj

3 dari 4 halaman

5/12 Taylor Hill

Model Adriana Lima bersama Taylor Hill, Jasmine Tookes, Elsa Hosk, Adriana Lima, Behati Prinsloo dan Candice Swanepoel menyapa penonton di atas catwalk selama Victoria's Secret Fashion Show 2018 di Pier 94 di New York (8/11). (AP Photo/Evan Agostini)

6/12

Jasmine Tooks 

7/12

Toni Garrn

8/12

Bella Hadid

9/12

Alanna Arrington

4 dari 4 halaman

10/12 Elsa Hosk

Model asal Swedia Elsa Hosk berpose di atas catwalk selama Victoria's Secret Fashion Show 2018 di Pier 94 di New York, AS (8/11). Setiap tahun, Victoria's Secret Fashion Show menghadirkan model-model terkenalnya. (AFP Photo/Angela Weiss)

11/12 Kendall Jenner

 

12/12 Grace Elizabeth