Tren Baru Kencan Di Toilet, Mau Coba?

Fimela diperbarui 21 Agu 2013, 20:00 WIB

Berputus asa setelah merasakan sakitnya putus cinta pasti semua orang pasti pernah mengalaminya. Atau mungkin Anda sedang mencari pria idaman yang akan menjadi pangeran tampan berkuda putih sebagai pacar? Mungkin ketika kita berada dalam kelelahan mencari cinta yang baru kita hanya akan diam dan menunggu. Salah satu alternatif yang ditawarkan oleh salah satu situs kencan di Inggris ini mungkin bisa menjadi tantangan Anda dalam mencari cinta.

Bayangkan ladies kalau lokasi kencan sekaligus untuk berkenalan dengan cinta baru kita dilakukan di toilet. Terdengar jorok ya? Walaupun begitu ini bukan hanya sebuah toilet secara keseluruhan. Acara yang berlokasi di toilet ini disebut Toilet Dating.

DoingSomething.co.uk adalah salah satu situs kencan yang ada di Inggris. Dilansir ioleh dailymail (15/8/2013) acara 'Toilet Dating' ini berlokasi di sebuah pub yang biasanya menjadi awal mula pertemuan dan biasanya berujung pada ajakan kencan.

Bahkan rencana tentang pub toilet untuk berkencan ini akan dibuat secara nasional di akhir tahun ini bila berjalan sesuai rencana. Acara yang diadakan setiap hari jumat di minggu awal setiap bulannya ini sudah dimulai dari awal agustus kemarin. Walaupun mungkin terdengar tidak menyenangkan ketika kita harus mengenang kembali awal mula kisah cinta yang berawal dari toilet tapi hasilnya akan sepadan.

Siapa tahu lokasi awal cinta Anda yang buruk akan berakhir di pelaminan yang cantik dan hidup bahagia selamanya.

(vem/eve)