Kekasihku Tega Membunuhku Setelah Menghamiliku

Fimela diperbarui 05 Okt 2013, 11:00 WIB

Sebuah kisah cinta yang manis seperti dalam kisah dongeng pasti akan mampu memabukkan setiap wanita. Impian menjadi seorang wanita yang dicintai sepenuh hati oleh sang kekasih mampu membuat seorang wanita memberikan seluruh hidupnya. Semua ini hanya demi memberikan yang terbaik bagi seorang kekasih dengan tulus dan ikhlas.

Cinta Frista Fransiska kepada DYR kekasihnya, sungguh sangat besar. Dilansir oleh Merdeka.com (3/10) Frista adalah seorang gadis pintar yang sangat berprestasi di SMKN Ponorogo 1. Frista pernah menjuarai Olimpiade Bahasa Inggris tingkat nasional pada 2012. Sudah jelas bahwa masa depan Frista akan gemilang dan cerah dengan prestasi yang didapatkannya. Namun cinta butanya kepada DYR mampu membuatnya memberikan semua hal dalam hidupnya termasuk kehormatannya sebagai wanita.

Frista yang masih muda masih terlalu labil dan tidak berpikir jauh ke depan. Perbuatannya dengan DYR bisa saja membuatnya menyesal seumur hidup. Namun malang tak bisa ditolak, tanpa sadar perbuatannya dengan DYR membuatnya hamil. DYR yang sangat ketakutan mendengar kehamilan Frista merasa gelap mata dan membunuh gadis cantik itu dengan keji. Entah apa yang dipikirkan DYR saat itu, mungkin dia malu dan takut membicarakan hal ini kepada orang tuanya atau mungkin dia tidak mau bertanggung jawab karena mereka berdua memang masih sangat belia.

Setelah membunuh Frista, DYR dengan tega menyembunyikan jasadnya di bawah lantai sesek (anyaman bambu) di warung tenda di tepi Jalan Raya Ponorogo-Solo Kilometer 11, Desa Maron, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo. Malang benar nasib Frista, siswi berprestasi ini sekarang sudah pergi untuk selama-lamanya. Tidak dapat digambarkan bagaimana kesedihan seorang ibu yang mengetahui nasib anaknya berakhir tragis seperti ini

Kasus ini sedang diproses oleh Kepolisian Ponorogo dan DYR diancam dengan hukuman yang sangat berat. DYR menerima hal itu dan mengakui perbuatannya, namun nasi sudah menjadi bubur. Pengakuan DYR tidak dapat mengembalikan Frista kembali. Hilang sudah senyum manis dan keceriaan Frista.

Ladies, setiap wanita memang selalu punya mimpi dan harapan untuk mencintai dan dicintai oleh kekasihnya. Namun jangan sampai semua itu membutakan kita. Satu hal yang harus selalu diingat adalah bahwa kita hidup di dunia yang keras. Setiap kejadian akan mempunyai konsekuensi sendiri dan tidak semua hal akan berjalan dengan sesuai keinginan kita. Jangan mengorbankan masa depan Anda demi angan-angan semu yang bersifat sementara. Semoga kita bisa memetik pelajaran dari kejadian ini.

 

(vem/sir)