Talika, Produk Menjanjikan Untuk Melangsingkan Badan

Fimela diperbarui 15 Feb 2014, 17:00 WIB

Hampir setiap wanita mengidam-idamkan tubuh yang langsing dan menawan. Namun untuk mendapatkannya tidaklah mudah dan perlu pengorbanan. Beberapa di antaranya seperti diet dan olahraga secara ketat terutama bagi yang mengalami kegemukan. Beberapa cara instan yang banyak ditawarkan pun ternyata bisa memberikan dampak negatif bagi tubuh.

Namun kini Anda tak perlu khawatir, karena telah diciptakan sebuah produk pelangsing dengan teknologi canggih dengan hasil menjanjikan. Terinspirasi oleh penelitian terhadap efek cahaya pada kulit yang dilakukan oleh NASA, Talika mengembangkannya dengan menciptakan Light Teraphy.

Tak disangka bahwa ternyata pengembangan tersebut kemudian menjadi bestseller nomer satu di Asia. Setelah melakukan penelitian lebih lanjut pada tahun 2013, Talika kemudian menciptakan sebuah produk pelangsing yaitu Photo-Beauty Therapy Slimming.

Sebenarnya banyak sekali produk pelangsing yang beredar di pasaran, hanya saja sebagian besar produk tersebut dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Jika ingin memilih operasi, tidak hanya biaya, efek samping yang ditimbulkan nantinya juga ikut menjadi momok sebelum memutuskan menempuh jalan ini.

X-Slim

Melihat permasalahan tersebut, Talika hadis sebagai solusi permasalahan Anda di mana Anda bisa mendapatkan treatment melangsingkan tubuh profesional di rumah Anda. X-Slim adalah sebuah alat yang bisa membasmi sel-sel lemak begitu Anda menempelkannya pada bagian tubuh Anda.

Cara menggunakannya adalah dengan menempelkan pada bagian tubuh yang diinginkan, kemudian tunggu beberapa menit hingga menyala. Anda bisa menggunakan Light X-Slim dengan menggunakan pakaian berwarna hitam dan tipis, namun tidak menggunakan alas atau pakaian akan memberikan hasil yang lebih baik.

Biarkan alat tersebut bekerja pada area sekitar 5 cm selama 1 menit. setelah satu menit, And bisa memindahkannya pada bagian lain yang diinginkan. Untuk hasil yang lebih maksimal, Anda bisa menggunakan Talika Slim Serum. Alat ini bisa direcharge dengan chargernya atau USB port.

Slim Serum

Anda bia menggunakan produk ini untuk memaksimalkan hasil dari penggunaan X-Slim dengan mengaplikasikannya pada leher, di bawah lengan, perut, pinggang serta paha. Dengan kolaborasi teknologi terbaru ini, tubuh langsing dan menawan bukan lagi sekedar impian.

(vem/rsk)
What's On Fimela