Rahasia Harmonis Mona Ratuliu: Sibuk, Tapi Keluarga Tetap Nomor Satu

Fimela diperbarui 03 Jun 2014, 15:10 WIB

Cantik, berbakat, dan ibu idaman. Siapa sih yang tidak kenal dengan Mona Ratuliu? Artis cantik yang sudah tidak asing lagi dan sering muncul di layar TV Anda. Yup, istri dari Indra Brasco ini merasa sangat bahagia menjadi seorang ibu dan kebahagiaannya terasa sangat lengkap dengan kehadiran 3 anak bernama Davina Shava Felisa, Barata Rahadian Nezar, dan Syanala Kania Salsabila.

Nah Ladies, yuk simak rahasia keharmonisan Mona Ratuliu!

 

 

Dalam kesibukannya menjadi seorang artis, Mona Ratuliu tetap berpegang teguh pada prinsip bahwa keluarga nomor satu. “Prioritas pertama suami dan anak-anak, setelah semua aman baru deh memilih pekerjaan ” ungkap artis cantik kelahiran 31 Januari 1982 ini. Hal tersebut dapat dilihat dari kesibukan rumah tangga dan semua kegiatan Mona Ratuliu yang berjalan lancar.

Risiko menjadi seorang artis memang harus rela mengorbankan waktu, termasuk waktu kebersamaan dengan keluarga. Begitu juga dengan Mona Ratuliu. Dengan dukungan penuh dari suami, Mona Ratuliu kembali mengambil sinetron stripping yang jumlah episodenya tidak sedikit. Sehingga, artis cantik berkulit putih tersebut harus rela menjalani syuting setiap hari dan waktunya tidak menentu.

 

 

Akan tetapi, kembali bekerja tidak membuat rasa rindu terhadap buah hatinya berkurang. Salah satu cara mengobati rasa rindunya adalah dengan mengajak anak-anaknya ke lokasi syuting. Di samping itu, di sela-sela waktu syuting, Mona Ratuliu melihat rekaman video dari kegiatan ketiga anaknya. Bahkan, pernah juga sehabis syuting, Mona dan suaminya lanjut dinner untuk mengobati rasa kangennya.

Menurutnya, menjalani kesibukan menjadi ibu rumah tangga dan artis sekaligus tidak semudah membalikkan telapak tangan. Namun Mona Ratuliu sangat enjoy menjalaninya sehingga ia tetap menikmati semua proses yang dijalaninya. Sempurnanya kebahagiaan yang dirasakan Mona Ratuliu terlihat dari hubungannya Mona dan Indra yang jauh dari gosip miring, dan sampai saat inipun rumah tangga mereka terlihat harmonis.

Nah Ladies, bagaimana dengan rahasia keharmonisan Anda?

(vem/yun/riz)
What's On Fimela