Foto Mengejutkan, Pria Thailand Berubah Secantik Karakter Anime Seksi

Fimela diperbarui 09 Sep 2014, 14:20 WIB

Anda mungkin pernah melihat karakter anime dalam balutan lingerie seksi. Kalau dijadikan manusia asli, kelihatannya karakter itu memiliki kulit putih, mulus dan sangat seksi. Seperti yang bisa Anda lihat dalam foto wanita yang satu ini. 

Cantik, putih, seksi dan sangat mulus. Rambutnya nampak indah dan tubuhnya pun sangat ramping. Kelihatan sempurna bukan? Namun bagaimana kalau kami bilang bahwa sebenarnya dia adalah laki-laki? Seperti yang ada dalam gambar di bawah ini. 

Percaya tak percaya, mereka adalah orang yang sama dilansir dari Rocketnews24.com. Alih-alih memilih operasi plastik menjadi seorang pria yang tampan dengan kulit mulus, dia malah memilih menjadi wanita seksi. Perubahannya yang sangat dramatis ini membuat banyak orang tercengang hingga Facebooknya sekarang difollow ribuan orang. 

Tak ada yang mengetahui nama asli wanita transgender ini. Bila diterjemahkan, nama Facebooknya adalah Princess Surgery. Mungkin hal ini menyiratkan proses hidupnya yang bertahap dari seorang pria tambun, berkulit legam yang ingin mengubah hidup lewat operasi plastik.

Pria ini memang membuka foto before afternya kepada publik. Ia menunjukkan perubahannya dari wajah asli, transisi, hingga ia kelihatan secantik sekarang. Kebanyakan fotonya memperlihatkan pose yang seksi dan hot. Kedua bukit kembar dan tubuh langsingnya itu selalu menjadi pusat perhatian yang ditekankan dalam foto wanita transgender tersebut. 

Namun ada beberapa orang yang mempercayai bahwa beberapa fotonya juga mengalami proses 'bedak digital' atau editan menggunakan Photoshop, sehingga kelihatan sangat mulus dan tirus. Kalau menurut Anda bagaimana, Ladies? 

(vem/gil)
What's On Fimela