Selamat, Sarwendah dan Ruben Onsu Akhirnya Timang Bayi Perempuan

Fimela diperbarui 08 Jun 2015, 13:40 WIB

Setelah penantian dan juga perjuangan yang cukup keras Sarwendah akhirnya melahirkan buah hati pertamanya bersama Ruben Onsu. Dilansir oleh KapanLagi.com (8/6), Wendah melahirkan bayi perempuan cantik pada hari Jumat, 5 Juni 2014 pukul 06.45. Bayi mungil itu diberi nama Thalia Putri Onsu. Bayi yang akrab disapa Thalia itu mampu membuat Sarwendah tidak bisa mengucapkan kata-kata.

"Senang banget, nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata (perasaan sebagai ibu). Buah hati dari rahim sendiri, nggak bisa diungkapkan," ucap Sarwendah.

Rasa ini memang patut Wendah rasakan. Bagaimana tidak ia pernah mengalami keguguran sebelum akhirnya menimang Thalia. Kini ia akhirnya mendapatkan anak perempuan yang sehat dengan berat 2.724 gram dan panjang badan 48 cm. Satu hal yang menarik dari persalinan Wendah ini adalah ia lahir di tempat yang sama dengan buah hatinya.

"Aku juga lahir di sini, check up di sini, cocok di sini. Makanya memutuskan untuk melahirkan di sini," ujarnya.

Ruben sebagai suami rupanya sangat siaga dengan menemani sang istri dalam proses persalinannya tersebut. Sebagai seorang orang tua muda Ruben pun mendukung Wendah untuk memberikan ASI eksklusif pada sang buah hati. Ruben juga menambahkan bahwa proses kelahiran Thalia yang lancar ini karena Wendah selalu menjaga kesehatan dan asupan makanannya.

"Berkat doa semua proses persalinan berjalan lancar. Lahir 06.45 WIB, saya dikasih kesempatan untuk masuk ruang operasi. Saya nggak pengen melewatkan momen, saya sendiri memotong tali pusar anak saya, ditaruh ke ibunya, pertama IMD bagus sekali," ucap Ruben Onsu.

Selamat untuk Ruben dan Wendah, semoga Thalia tumbuh menjadi anak yang membanggakan kedua orang tuanya.



(vem/ivy)