Ayudia Bing Slamet Persiapkan Pernikahan Dengan Calon Suami Tanpa Bantuan WO

Fimela diperbarui 10 Jul 2015, 15:25 WIB

Pernikahan merupakan salah satu momen paling membahagiakan dalam kehidupan seseorang. Segala macam ide dan konsep acara tentu telah dipikirkan secara matang sesuai dengan impian keduanya. Untuk membantu mewujudkan itu semua, saat ini telah banyak orang yang menawarkan jasa pernikahan, atau biasa disebut wedding organizer (WO).

Namun berbeda dengan aktris cantik yang satu ini, Ayudia Bing Slamet lebih memilih mengerjakan persiapan pernikahannya sendiri tanpa bantuan WO. Ia terjun langsung untuk mempersiapkan kebutuhan pernikahannya bersama sang calon suami, Ditto.

"85% sudah siap, vendor-vendor sudah kita hubungi, cuma masih ada yang belum, soal dekor belum ketemu. Tapi kita tetap berusaha cari yang terbaik," kata Ayudia kepada Vemale saat ditemui di kawasan Gunawarman Jakarta Selatan beberapa hari yang lalu.

Ayudia mengakui bahwa tidak ada kesulitan mempersiapkan semuanya, malah keponakan Adi Bing Slamet ini merasa senang dan memang sudah terbiasa mengurusi berbagai event, sehingga ia sudah terlatih berhubungan dengan vendor-vendor.

"Kita berdua sama-sama suka mengurusi event, kita berdua lebih efisien dan masih bisa menyisihkan waktu untuk mengerjakan ini, kalau pakai WO lebih bengkak lagi budget-nya. Kalau sendiri, keuntungannya kita bisa lebih hemat. Nggak perlu acara yang wah, yang penting bisa jadi inspirasi yang lain," jelasnya.

"Malah sulitnya di waktu aja untuk kita berdua ketemu orang. Karena kerja aku sama Ditto agak susah diatur waktunya, jadi buat janjian ketemu orang agak susah," tambah Ayudia.

Konsep pernikahan Ayudia dan Ditto sendiri adalah menggunakan pakaian tradisional dan internasional. Pemilihan warna putih dan tema yang random diakui keduanya bahwa impian pernikahan mereka memang seperti itu.

"Keluarga kita santai banget ya, nggak ada adat, dan tetap ada gebyok buat dekorasinya. Yang penting katanya tanggal pernikahan kita merupakan tanggal yang bagus, karena banyak tempat yang penuh," tutup Ayudia.

Ayudia Bing Slamet akan melaksanakan pernikahan dengan Muhammad Pradana Budiarto (Ditto) pada 13 September 2015 yang akan datang. Semoga semua persiapan dan pernikahan Ayudia dan Ditto berjalan lancar ya Ladies.

(vem/yun/reg)
What's On Fimela