Ingin Alis Tampil Sempurna, Gadis Ini Malah Mengalami Alergi

Fimela diperbarui 01 Agu 2015, 12:00 WIB

Penampilan bagi hampir semua wanita adalah hal yang penting. Saat ini banyak sekali perawatan yang ditawarkan bagi wanita agar tampil menarik. Tapi tahukah Anda tidak semua perawatan cocok untuk dilakukan? Inilah yang terjadi pada remaja satu ini. Seperti yang dilansir oleh seventeen.com, seorang remaja ingin mempercantik alisnya.

Polly Smith yang berusia 19 tahun, ingin memperindah alisnya, jadi dia mengeluarkan biaya £ 35 (setara dengan sekitar $ 54) di salon untuk thread, wax dan pewarna alisnya. Pada awalnya, dia tampak lucu. Tapi beberapa jam kemudian, kulit di sekitar alisnya berubah merah dan gatal. Keesokan paginya, dia terkejut menemukan bahwa matanya telah membengkak sedemikian rupa bahkan ia tidak bisa membuka salah satu dari mereka.

 

Infeksi membuat situasi lebih buruk, alisnya berubah menjadi kuning dan mengering.

 

"Itu mengerikan. Suatu hari saya akan baik-baik saja dan dapat tertawa tentang hal itu tapi kemudian aku akan menangis," katanya.

Paramedis mendiagnosanya dengan alergi parah terhadap pewarna. Dia diberi resep campuran antibiotik, steroid, dan anti-histamin. Alisnya mulai rontok.

 

Smith adalah seorang penari, yang berarti penampilannya menentukan kesuksesan karirnya.

"Menjadi seorang penari jika wajah saya rusak, itu akan berdampak saya di audisi," katanya.

Jika Anda pernah mengecat rambut Anda, Anda mungkin tahu bahwa Anda seharusnya melakukan tes patch (tes kecil pewarna untuk melihat apakah tubuh Anda bereaksi terhadap hal itu sebelum Anda mewarnai seluruh kepala Anda), tetapi hal yang gila adalah bahwa Smith benar-benar melakukan tes patch dua hari sebelum ke salon dan dari hasil tes itu dia baik-baik saja.

"Aku melakukan ini agar alisku menjadi lebih bagus, namun kini semuanya lebih buruk. Saya merasa sangat kecewa," katanya.

Nah Ladies,

semoga apa yang terjadi pada gadis ini dapat membuat Anda lebih berhati-hati dalam memilih perawatan ya. Berusaha menjadi lebih cantik itu wajar asal Anda telah memastikan hal itu aman bagi diri Anda.

(vem/hws)
What's On Fimela