House of Dreams, Konser Terakhir Salah Satu Personel Hi-5

Fimela diperbarui 11 Des 2015, 09:50 WIB

Hi-5 World merupakan grup musik idola anak-anak. Grup asal Australia ini pun sukses menggelar Hi-5 House of Dreams pada tanggal 4-6 Desember 2015 di Gandaria City, Jakarta yang diadakan oleh Sorak Gemilang Entertainment. Kali ini Hi-5 membawakan cerita yang berbeda dengan mimpi dari perjalanan teman-teman Hi-5 yang indah, seru, dan menyenangkan.

"Kami membawa mimpi dalam show kali ini, makanya dinamakan House of Dreams. Kami ingin mengajak anak-anak masuk ke dalam alam mimpi dan melakukan banyak kegiatan seru di dalamnya," kata Ainslei salah satu anggota Hi-5 saat berbincang-bincang usai konser di Gandaria City Jumat, 4 Desember 2015.

Ainsley, Dayen, Mary, Stevie dan Tanika mengaku bahwa setiap pertunjukkan Hi-5 memiliki tema yang berbeda-beda. Sehingga anak-anak mendapatkan pengetahuan yang baru dari setiap penampilan Hi-5. "Kami selalu berusaha menampilkan tema yang berbeda di setiap show. Kami berusaha memilih dan menghadirkan tema yang dekat anak-anak supaya mereka bisa melakukan banyak hal yang sesuai dengan dunianya," terang Ainslei.



Kurang lebih satu jam Hi-5 menghibur anak-anak Indonesia dengan lagu dan tari-tarian. Seperti biasa mereka pun melakukan interaksi dengan para penonton, membuat suasana semakin seru dan anak-anak semangat mengikutinya.

Di akhir show, personil Hi-5 ini mengumumkan bahwa salah satu dari mereka, Stevie, akan meninggalkan grup ini. Itulah yang membuat sedih para personil Hi-5 serta adik-adik yang sudah mengenalnya.

"Saya ingin mencoba membuat buku untuk anak-anak. Bergabung dengan Hi-5 adalah pengalaman yang sangat menyenangkan. Saya juga menyukai dunia anak-anak," ucap Stevie dengan tertawa.

Dan Dayen pun menambahkan, pengganti Stevie (personel baru) akan segera diumumkan dalam minggu ini. "So Jakarta bisa segera mengetahuinya dalam konser kami tahun depan," jelasnya.



Walau Stevie keluar dari Hi-5, kegiatan mereka pun tak terhenti begitu saja. Ainsley, Dayen, Mary dan Tanika mempunyai rencana di tahun 2016 akan melakukan tur dan show ke banyak negara. Mereka akan mengeksplorasi hal-hal baru supaya anak-anak tidak bosan.

"Konser kali ini adalah konser terakhir Stevie bersama kami. Kami akan tetap melakukan tur dan show dan mengeksplorasi yang baru untuk anak-anak," tutup Tanika.

Penasaran seperti apa konser Hi-5 tahun depan dan siapa personil baru yang menggantikan Stevie? Tunggu saja ya Ladies!



(vem/yun/nda)

Tag Terkait