Antara #SelfieVSFotoKTP, Menurutmu Mana Yang Lebih Hits?

Fimela diperbarui 02 Des 2016, 11:49 WIB

Ada yang bilang, satu foto bisa menceritakan sejuta makna. Dari foto, kita bisa melihat dan menilai berbagai kisah di dalamnya. Tapi, gimana dengan foto KTP ya?

"Di foto KTP-ku, muka mengkilap kayak kecemplung wajan isinya minyak goreng."
"Fotonya buram, Sist."
"Masih lugu seperti gadis desa atuh foto KTP-ku."

Banyak orang yang ngerasa foto KTP-nya gak secantik foto selfie yang dijepret sendiri. Eh tapi, bukan berarti mereka malu lho menunjukkan foto wajahnya versi foto KTP. Buktinya, kemarin saat Vemale.com menantang para followers untuk berfoto #SelfieVSFotoKTP, submission yang masuk banyak banget. Bayangkan, ada lebih dari 500 foto yang masuk melalui Twitter dan Instagram @vemaledotcom dalam waktu 4 hari saja. Heboh!

Nah, setelah menimbang-nimbang, inilah para ciwi-ciwi cantik Vemalist yang punya foto #SelfieVSFotoKTP paling keren sejagad maya yang berhak mendapatkan 20 lipstik Rollover Reaction, inilah beberapa di antaranya:

 

Selamat buat para pemenang lainnya ya! Adakah nama kamu di antaranya?

Kalau menurut tim redaksi sih, mau foto selfie ataupun foto KTP, semuanya sama-sama cantik dan keren kok. Belum ikutan nampang di kuis #SelfieVSFotoKTP? Jangan bersedih hati, Ladies. Vemale masih punya banyak kuis-kuis seru lainnya dan stok hadiah-hadiah kece, khusus buat kamu semua para Vemalist yang smart, inspiring and lovable. Pantengin terus web, Twitter dan Instagram Vemale ya!

(vem/wnd)