Olahraga Demi Lovato Agar Bisa Bentuk Otot & Turunkan Berat Badan

Fimela diperbarui 25 Jan 2017, 12:40 WIB

Punya tubuh yang berisi, Demi Lovato berusaha menjaga berat badannya serta membentuk otot agar tubuhnya padat tidak bergelambir. Penyanyi soundtrack film Forzen "Let It Go" ini harus berlatih di gym 6 hari selama seminggu.

Tak hanya satu dua jam saja ia berlatih di gym, pemilik gym Jay Glazer mengatakan dalam people.com bahwa Demi bisa menghabiskan 4 jam lamanya untuk olahraga. Dibandingkan olahraga hanya untuk menurunkan berat badan, Demi ternyata lebih fokus bagaimana melatih otot tubuhnya dengan berlatih bela diri.

Sebagai pelatih, Jay Glazer mengatakan bahwa Demi sangat baik berlatih jadi fighter. Ia mengesampingkan ego dan berlatih secara benar dan kuat. Dia akan memulai latihan satu jam setengah dengan mixed martial arts.

Terkadang diikuti dengan boxing, Muay Thai, ground fighting atau jujitzu Brazil. Setelah istirahat untuk menyembuhkan rasa lelah, ia melanjutkan latihan lagi. Olahraga Demi fokus pada pembentukan otot tubuh, mengencangkan bagian-bagian tubuh yang dianggap kurang dan mengecilkan bagian-bagian tubuh yang gemuk.

"Ada tiga latihan berbeda yang akan dilakukannya selama di gym. Dia akan melakukan push, pull dan latihan tubuh bagian bawah seperti chest push, squat dan latihan otot perut," ungkap Jay Glazer.

Jadi, untuk mendapatkan tubuh padat berisi yang seksi seperti Demi Lovato, kamu perlu melatih otot dibandingkan hanya memikirkan menurunkan berat badan, ladies.

(vem/feb)