Bagi Rio Dewanto, Kopi Sudah Jadi Bagian dari Hidup

Fimela diperbarui 07 Jul 2017, 12:00 WIB

Di Indonesia, kebiasaan minum kopi sudah jadi budaya tersendiri. Rasa kopi yang khas membuat siapa saja yang meminumnya jatuh hati. Hal itu juga yang jadi alasan Rio Dewanto begitu menyukai kopi.

Bahkan, Rio pun menempatkan kopi sebagai bagian dalam hidupnya. "Nggak addict hitungannya, sebenernya udah jadi bagian dari hidup, jadi nggak perlu dipikirin 'harus ngopi neh'," ujar Rio saat ditemui di Jakarta.

Dalam sehari, suami Atiqah Hasiholan ini bisa menghabiskan 9-12 gelas kopi. Rio bercerita, apalagi jika dirinya sedang di kedai kopi, baru diberikan kopi itu langsung diseruput olehnya. Saat di rumah pun Rio tetap menikmati kopi.

"Karena kita punya kedai kopi, ya tiap hari kita minum kopi pasti, kalau habis tinggal go-send, si packaging kopinya dikirim ke rumah, jadi bikin di rumah," ujarnya.

Rio pun memiliki jenis kopi yang jadi favoritnya. Kopi yang dimaksud adalah kopi tiwus. Kopi ini jadi andalan yang ia sering ia minum. Kopinya yang bold, dengan rasa bitter dan tingkat keasamannya yang lebih seimbang membuat pemilik kedai kopi Filosofi Kopi ini sangat menggemarinya.

(vem/asp/nda)
What's On Fimela