Nikah di Australia, Begini Momen Manis Kimmy Jayanti-Greg Nwokolo

Fimela diperbarui 22 Mei 2018, 16:00 WIB

Model cantik Kimmi Jayanti baru saja melepas masa lajang dengan pria pilihannya. Di Australia Kimmy Jayanti-Greg Nwokolo memutuskan untuk mengikat janji sehidup semati.

Keduanya pun akhirnya memposting foto wedding tersebut lewat Instagram masing-masing. Resepsi pernikahan yang digelar di Australia ini pun terlihat begitu cantik, dengan mempelai yang tentunya juga serasi banget.


Seperti ini momen di mana Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo berdiri di altar saat melangsungkan pernikahan. Kimmy pun tampak berjalan di altar ditemani oleh seorang kerabatnya.


Kimmy dan Greg juga berbagi momen-momen manis kebersamaan mereka. Keduanya tampak begitu bahagia di hari istimewa yang tak terlupakan ini. Greg Nwokolo sendiri merupakan pemain sepakbola yang bermain di Madura United.


Seperti ini pemandangan indah saat pernikahan Kimmy dan Greg yang berlangsung di Matilda Bay. So sweet banget ya Ladies.


Jangan lupakan juga cincin nikah dengan berlian super besar ini! Sekali lagi selamat untuk Kimmy dan Greg atas pernikahanya! Semoga bahagia selamanya.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)
What's On Fimela