Harga Resmi Samsung Galaxy A6, Segera Rilis di Bulan Ramadan 2018

Fimela diperbarui 08 Mei 2018, 10:45 WIB

Ladies, Ramadan sebentar lagi tiba. Nah, Samsung sebagai sebagai pemimpin kategori smartphone premium mid-range, meluncurkan Galaxy A6|A6+. Hari ini pihak Samsung, merilis harga resmi Samsung Galaxy A6 dan A6+. Smartphone dengan fitur premium ini akan resmi rilis awal Juni 2018 nanti. Bertepatan dengan bulan ramadan, tentu tidak ada salahnya jika kamu memiliki smartphone keluaran terbaru dari Samsung.

Baca Juga: Samsung Galaxy A6/A6+ Menampilkan Fitur Premium untuk Kamu yang Istimewa

Dalam acara tanya jawab yang digelar di Renaissance resort & Spa, Uluwatu, Bali, Jo Simondang, IM Marketing Director dari Samsung memberi bocoran harga Samsung Galaxy A6/A6+.

"Galaxy Samsung A6+ harganya 4.899.000 dan untuk Samsung Galaxy A6 harganya 3.799.000."

Dengan harga tersebut kamu mendapatkan banyak fitur premium yang akan membuatmu tampil penuh percaya diri. Samsung Galaxy A6+ memiliki dual camera dengan resolusi 16 MP (f1.7) + 5 MP (f1.9) dilengkapi juga dengan fitur Live Focus menghasilkan foto bokeh dalam satu langkah, bahkan dapat disesuaikan saat mengambil gambar atau sesudahnya.

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy A6 ini memiliki bahan metal dengan desain Infinity Display, sehingga membuat smartphone ini tampil mewah. Serunya Galaxy A6|A6+ juga sudah bisa tersambung dengan Samsung Gear Sport dan Gear Fit, melalui aplikasi Samsung Health.

Nah, tertarik untuk memiliki smartphone terbaru dari Samsung ini? Tunggu rilis resminya tanggal 3 Juni 2018 nanti.

(vem/apl)
What's On Fimela