Lagu Pilihan Untuk Pesta Pernikahan Anda

Fimela diperbarui 22 Agu 2013, 18:58 WIB

Menikah, setiap wanita pasti mendambakan untuk mendapatkan sebuah pesta perayaan, meskipun kecil-kecilan, sebagai sebuah tanda bahwa ia siap menjejakkan kaki ke dunia rumah tangga bersama sang terkasih. Namun, bagaimanakah perencanaan anda untuk pesta pernikahan anda ladies?

Merencanakan pesta pernikahan melibatkan berbagai aspek seperti menghelat sebuah acara konser. Mulai dari memikirkan jumlah undangan yang tepat, siapa saja target undangan, dimana acara akan dilaksanakan, konsumsi yang diperlukan untuk, dekorasi untuk pernikahan anda, dan jangan sampai lupa hiburan bagi tamu undangan anda.

Kini seringkali bagi seseorang yang mengadakan pesta pernikahan untuk mengundang penyanyi serta menyediakan waktu bagi undangan yang ingin bernyanyi untuk menikmati karaoke beserta si penyanyi. Lalu, apa sajakah lagu pilihan anda yang akan anda hadirkan pada pesta pernikahan anda? Ladies, berikut ini adalah beberapa lagi romantis yang dihimpun oleh situs theknot.com khusus bagi pesta pernikahan anda:

1. Can’t Help Falling in Love oleh Elvis Presley/ Frank Sinatra
Lagu ini merupakan esensi dari cinta seorang laki-laki yang mencintai wanita pujaannya dengan tulus. Memasukkan lagu ini bisa menyampaikan pesan cinta anda yang tulus pada pasangan.

2. You Are the Sunshine of My Life oleh Stevie Wonder
Ladies, lagu di atas ini adalah sebuah lagu untuk rasa bahagian karena telah bertemu dengan pasangan hidup yang dapat membuat hidup anda lebih berwarna. Pemilihan lagu ini sangat direkomendasikan sebagai wujud syukur anda pada pasangan.

Itulah ladies dua lagu yang sebaiknya anda masukkan pada playlist lagu pernikahan anda. Tentu saja Anda bisa menambah berbagai lagu lain yang serupa sebagai pemanis cinta pada resepsi Anda.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/rsk)
What's On Fimela