Bra dan Kehidupan Wanita

Fimela diperbarui 18 Okt 2013, 22:29 WIB

Memakai bra berarti mengikuti norma kesopanan yang berlaku di masyarakat, terutama yang berkaitan dengan penampilan yang pantas untuk wanita. Selain itu, bra juga menjadi sebuah penyangga tambahan untuk payudara Anda lho, Ladies.

Untuk mereka yang memiliki ukuran payudara yang tergolong besar, beraktivitas tanpa penopang tambahan untuk bagian tubuh yang satu ini akan sulit, menyakitkan, dan membuat cepat lelah. Bra adalah sebuah elemen penting dalam kehidupan wanita.

Maka dari itu, memilih bra yang tepat untuk payudara Anda kerap menjadi isu yang penting yang dihadapi oleh seorang wanita. Namun, penelitian menunjukkan bahwa tidak banyak wanita yang perduli dengan isu ini. Memilih bra dilakukan dengan asal saja atau hanya melihat isu keindahan saja.

Hal ini tentunya akan menimbulkan masalah bila terus dilakukan. Bra yang tidak tepat ukuran berarti tidak tepat sasaran, Ladies. bra tersebut tidak akan mampu membantu Anda menopang payudara Anda dan hanya akan menimbulkan rasa tidak nyaman.

Selain ukuran, bentuk payudara juga sama pentingnya lho, Ladies. setiap wanita memiliki bentuk payudara yang berbeda-beda. Bentuk payudara yang berbeda berarti Anda perlu jenis bra yang berbeda pula.

Menurut wikihow.com, memperoleh bantuan professional untuk membeli bra adalah langkah yang bijaksana untuk membeli bra lho, Ladies. bila Anda kesulitan untuk menemukan bra yang sesuai dengan kebutuhan payudara Anda, tidak perlu malu untuk mencari bantuan dari yang lebih memahaminya kok.

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)