Trik-trik Untuk Menghemat Biaya Dekorasi Gedung Pernikahan (2)

Fimela diperbarui 19 Jun 2014, 09:24 WIB

Ladies, berikut ini adalah trik lanjutan untuk menghemat biaya dekorasi gedung pernikahan. Masih dilangsir dari laman moneycrashers.com, tentulah tips dan trik ini sangat sayang untuk Anda lewatkan. Makanya, yuk intip apa saja sih!

3. Tambahkan Aksen Air
Membuat hiasan air mancur di depan gedung atau sebelum pintu masuk merupakan pilihan yang pas untuk membuat pesta resepsi Anda tampak lebih segar dan menarik. Tidak perlu terlalu besar supaya tidak mengganggu; tetapi juga jangan terlalu kecil sehingga tidak menarik perhatian.

Nah, suara air mancur tersebut dapat membuat suasana lebih rileks sehingga para tamu bakal lebih nyaman ketika menghadiri resepsi pernikahan Anda.

4. Gunakan Bulu-buluan
Bulu-buluan sangat populer untuk dijadikan sebagai dekorasi tempat pernikahan. Sebaiknya Ladies membeli dalam jumlah besar supaya bisa membuat dekorasi berupa rangkaian berbentuk lingkaran dan dipajang di bagian dinding gedung. Alternatif lain adalah membuat hiasan bulu-buluan sebagai pajangan utama yang terletak di tengah-tengah lokasi untuk pajangan hingga tampak sungguh cantik dan memikat.

5. Dekorasi Makanan
Sajian kue-kue yang unik dan cantik bisa dijadikan untuk dekorasi juga loh Ladies! Jadi Anda hanya perlu membuat dekorasi ruangan yang sederhana saja. Dengan bermodalkan kreatifitas saja Anda bisa membuat sesuatu yang unik dan tetap berkesan. Nah, selain menghemat budget, dekorasi tersebut tidak akan mubadzir karena bisa menjadi santapan para tamu yang hadir!

Bagaimana, masih perlu ditambah trik selanjutnya? Okay, stay tuned ya Ladies!

Oleh : Nadia Aprilia

(vem/ver)
What's On Fimela