Tips Cara Menghitamkan Alis dengan Concealer - Part 2

Fimela diperbarui 21 Jun 2014, 17:27 WIB

Pada artikel sebelumnya Anda tentu sudah menyimak kalau menggunakan concealer sebagai cara menghitamkan alis membutuhkan tips dan trik khusus agar hasil yang Lasies dapat pun makin sempurna.

Pada artikel sebelumnya Ladies juga sudah menyimak bahwa tips-tips tersebut akan sangat Ladies butuhkan kalau Ladies menggunakan concealer sebagai alat penghitam alis namun Lasies masih ingin alis hitam yang natural

Nah, ada satu rangkaian tips yang dikemukakan oleh Briana McCarthy, seorang ahli kecantikan yang pengalamannya di dunia industri fashion tidak diragukan karena sudah mencapai 10 tahun. Rangkaian tips ini memiliki 3 tips utama.

Sudah penasaran dengan tips apa saja itu? Langsung saja kita simak tips pertama ya Ladies.

Pakai pensil alis yang memiliki shading yang sesuai
Poin utama dalam pemakaian metode concealer adalah untuk menciptakan penampakan alis yang alami dan natural. Seperti yang dijelaskan dalam laman essence.com, kalau Ladies memiliki rambut tebal dan hitam, Ladies harus memilih pensil yang warnanya satu atau maksimal dua tingkat lebih cerah dari warna rambut Ladies.

Tapi kalau Ladies memiliki rambut yang tidak terlalu hitam bahkan cenderung coklat dan tipis, Ladies harus memilih pensil yang warnanya 1 atau dua tingkat lebih gelap dibanding warna rambut Ladies.

Jadi intinya, Ladies harus tetap menyesuaikan warna shading pensil alis dengan warna rambut alami Ladies agar si alis pun terlihat makin alami dan mengecoh pengamat.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)