Sifat Shio Kambing di Ramalan Shio 2015

Fimela diperbarui 22 Jul 2014, 11:39 WIB

Tahun 2015 sepertinya akan menjadi tahun yang penuh dengan keberuntungan, Ladies. Hal ini dikarenakan di tahun tersebut, shio kambing lah yang akan muncul. Shio yang satu ini adalah shio kedelapan dalam hitungan kalender China. Shio ini mengandung angka 8 dan angka ini adalah angka yang dikatakan sebagai angka keberuntungan. Oleh karena itu, ramalan shio 2015 sudah mulai bermunculan sekarang ini.

Seperti yang telah disebutkan di atas, tahun 2015 adalah tahunnya shio kambing. Shio kambing ini nantinya akan berkombinasi dengan unsur kayu dan membentuk tahun 2015 menjadi tahun kambing kayu.

Dengan kombinasi ini, akan banyak sekali sifat baru dari shio kambing yang akan muncul. Sifat-sifat tersebut tidak sama dengan orang-orang bershio kambing lain yang memiliki unsur kombinasi yang berbeda. Jika anak anda lahir di tahun 2015 ini, bagaimana kira-kira sifatnya nanti ya, Ladies?

Disebut-sebut dalam sebuah laman online chinesenewyearin.com, anak yang lahir di bawah naungan shio kambing kayu ini akan menjadi anak yang sangat artistik. Ia juga akan memiliki tingkat humor yang tinggi.

Selain itu, di dalam hal percintaan nantinya ketika anak anda sudah dewasa, ia akan menjadi kekasih yang setia untuk pasangannya, entah itu pacar ataupun suaminya. Anda tentu akan sangat bahagia jika ramalan shio ini benar-benar menjadi kenyataan, Ladies.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)
What's On Fimela