Gemerlap Thigh-high Boots Michelle Obama yang Menjadi Simbol Kesuksesannya

Karla Farhana diperbarui 26 Des 2018, 06:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Penampilan mantan Ibu Negara Amerika Serikat Michelle Obama selalu tampil elegan dan modis. Namun, kali ini ada yang berbeda dari penampilan-penampilan sebelumnya. 

Dalam sebuah rangkaian tur bukunya, Becoming, Michelle tampil memesona di Brooklyn Barclay’s Center dengan gaun kuning berbahan sutra dan thigh-high boots yang gemerlap pada Kamis malam (20/12). 

Majalah Essence menulis, boots Balenciaga yang menjadi holiday style goal bagi banyak perempuan itu juga disebut dengan Knife Over-The-Knee boots yang harganya hampir 4.000 dolar atau kira-kira setara dengan Rp57,9 juta. 

 

What's On Fimela

Kepada majalah Vogue, Michelle mengaku kini dia lebih bebas bereksperimen dalam memilih busana. Dalam sebuah TV show, Michelle membicarakan soal pentingnya pilihan busana di Gedung Putih bersama aktris Sarah Jessica Parker. 

Namun, kini sejak keluar dari Gedung Putih, Michelle Obama merasa bebas untuk mengenakan busana apa pun, termasuk boots tinggi yang gemerlap. Vogue menulis, boots tersebut memiliki makna yang lebih dalamBaginya, boots Balenciaga menjadi simbol seberapa jauh dia sudah berjuang dan sukses hingga hari ini.