Yoga Skin, Tren Kecantikan untuk Wajah Berkilau dan Bercahaya di 2019

Vinsensia Dianawanti diperbarui 08 Jan 2019, 18:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Yoga menjadi aktivitas olahraga yang bukan hanya menyegarkan tubuh namun juga jiwa. Yoga pun diminati banyak orang karena menjadi alternatif olahraga yang menyenangkan. Namun bagaimana jika yoga ini menjadi sebuah tren kecantikan?

Ya! Yoga Skin banyak dibicarakan di media sosial sebagai salah satu tren kecantikan di 2019. Kulit seperti apa yang masuk dalam kategori Yoga Skin?

Dikutip dari Purewow, penata rias asal Inggris, Sara Hill menciptakan istilah ini untuk penampilan kulit yang sehat, bercahaya, terhidrasi, dan alami. Kulit seperti inilah yang dinilai sebagai kondisi kulit terbaik yang sepatutnya dimiliki oleh perempuan.

Untuk mendapatkan Yoga Skin tidaklah sulit. Sara Hill mengungkapkan ada delapan langkah yang bisa dilakukan. Delapan langkah ini mencakup penggunaan produk perawatan kulit yang tepat.

 

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Cara mendapatkan Yoga Skin

Hal pertama yang perlu dilakukan sudah pasti membersihkan wajah dengan sempurna. Tanpa meninggalkan kotoran dan bekas makeup. Kemudian oleskan primer bebas silikon.

Setelah itu, gabungkan tiga hingga empat pompa foundation cair dengan satu tetes facial oil dan satu tetes highlighter cair. Cara mengaplikasikannya lebih baik menggunakan tangan dan kemudian pijat di kulit wajah. Hal ini untuk membuat produk teraplikasi secara merata sekaligus meningkatkan sirkulasi darah pada wajah.

Setelah foundation, aplikasikan concealer, blush on atau bronzer. Boleh juga aplikasikan bedak tipis namun jangan sampai melakukan proses baking.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba mendapatkan Yoga Skin?