6 Member Wanna One Buat Akun Instagram, Siap-Siap Kepo

Nizar Zulmi diperbarui 10 Jan 2019, 19:38 WIB

Fimela.com, Jakarta Tinggal menghitung hari jelang konser perpisahan Wanna One yang akan digelar di pekan ketiga bulan Januari 2019. Setelah itu fans takkan bisa melihat Kang Daniel dkk muncul sebagai sebuah group.

Namun di sisi lain fans juga bergembira karena satu per satu personel Wanna One membuka akun Instagram. Dengan begitu fans bisa kenal lebih dalam dengan idola yang mereka kagumi.

Sejauh ini sudah ada enam member Wanna One yang telah resmi membuat akun Instagram. Yakin kamu nggak mau kepo? Berikut para member yang siap berbagi aktivitas di media sosial.

What's On Fimela
2 dari 7 halaman

Kang Daniel

Kang Daniel membuat akun Instagram pada 2 Januari lalu dengan sebuah foto selfie. Di situ ia menyapa dan memperkenalkan akun barunya yang kini telah mencapai 1,8 juta followers.

3 dari 7 halaman

Yoon Jisung

Hampir sama seperti Kang Daniel, Jisung mengunggah postingan pertamanya di Instagram tanggal 2 Januari. Dengan jumlah followers 1 jutaan, leader Wanna One ini cukup senang mengunggah tentang makanan.

4 dari 7 halaman

Lai Guan Lin

Jangan salah memfollow akun yang bukan sebenarnya, karena banyak fans yang membuat akun dengan nama idola. Seperti Lai Guan Lin yang akunnya belum ter-verified.

Akun Guan Lin yang sebenarnya adalah @official_lai_kuanlin yang sudah diikuti lebih dari 800 ribu penggemar.

5 dari 7 halaman

Hwang Min Hyun

Tak kalah populer dari Kang Daniel, Hwang Min Hyun juga memiliki banyak followers. Sejauh ini ia telah diikuti lebih dari 1,7 juta fans dari berbagai negara.

Di antara member lain, Min Hyun cukup rajin mengunggah akun Instagramnya. Jadi kamu tak perlu ragu untuk mengikuti akunnya ya, dijamin bakal termanjakan oleh postingannya.

6 dari 7 halaman

Kim Jae Hwan

Kim Jae Hwan, vokalis andalan Wanna One juga tak ingin tertinggal dari member lain. Ia baru saja mengunggah dua foto untuk membuka lembaran barunya di Instagram.

Menggunakan akun @kjh_official, member berzodiak Gemini ini juga akan membuat beberapa akun medsos selain di Instagram. Tenang saja, banyak info yang akan kalian peroleh dari beberapa akun miliknya.

7 dari 7 halaman

Park Jihoon

Yang terbaru ada Park Jihoon yang hari ini (10/1) memulai petualangannya di Instagram. Ia langsung meraih 515 ribu dalam waktu beberapa jam saja. Ia menyapa para penggemar dengan pesan yang imut.

"Hello everyone, it’s Ji Hoon!!My Instagram account is finally open<~~^^WowI am so glad to greet you all like this on Instagram also!!! You will be able to get diverse information and news on Ji Hoon. I will see you on Instagram often from now on. Bye~~~" tulisnya.