Dian Sastrowardoyo Selalu Punya Cara Dekat dengan Anak

Rizky Mulyani diperbarui 04 Feb 2019, 06:53 WIB
Sekarang ini Dian sudah memiliki dua buah hati yang beranjak besar, Syailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo. Sebagai ibu, Dian pun selalu puna cara berbagi waktu antara karier dan anak-anaknya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Enam tahun sudah Dian menjalani bisnis makanan sehatnya, Go Work. Saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (1/2/2019) Dian ditanya soal caranya mengurus anak dan bisnis, tak menampik ia pun merasa bingung. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Terus terang itu jadi pertanyaan pada diri sendiri setiap hari ya, gimana caranya. Kadang bingung tapi ya namanya ibu-ibu ada aja deh akal ya. Bawa Anak lah ke tempat kerja kayak hari ini (saat buka GO Work di Plaza Indonesia)," ujarnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Membawa buah hati ke tempat kerja, ternyata Dian juga memiliki alasannya sendiri. Menurutnya, cara tersebut bisa juga mengajarkan anak-anaknya mengenai dunia bisnis. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Jadi anak kita yang diarahkan, jadi dari pada kita ga kerja ngurusin anak aja, ya mending anaknya dikasih kerja. Anak jadi tahu hidup tuh harus kerja keras," tambah Dian Sastro. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Tidak sendiri, dalam bisnis makanan sehatnya ini Dian bersama tiga orang temannya yang lain. Jadi, mereka bisa secara bergantian mengurus bisnisnya tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Kita kan ber-3 terus juga Kolaborasi sana Reino dll jadi bereenam, jadi kita bisa ganti-gantian misalnya minggu ini siapa yang sampai malam, besoknya lagi siapa gitu terus besoknya lagi aku atau siapalah,” ujar Dian Sastrowardoyo. (Daniel Kampua/Fimela.com)