Pesan Manis Mikha Tambayong dan Kekasih di Hari Valentine

Rizky Mulyani diperbarui 17 Feb 2019, 16:00 WIB
Lewat unggahan di akun Instagramnya, Mikha Tambayong menuliskan kalimat manis berbahasa Inggris dan terlihat begitu romantis yang intinya Daniel adalah sosok yang selalu membuatnya bahagia sejak pertama kali bertemu. (Instagram/miktambayong)
“Sejak hari 01 selalu berusaha membuatku tertawa dan merasa dicintai setiap hari; aku sangat menghargai itu. Selamat Hari Valetine dari sisi lain di dunia ini D ku! Kebahagiaan selalu bersama kita,” tulis Mikha Tambayong. (Instagram/miktambayong)
Bukan hanya Mikha yang menuliskan kalimat romantis itu saat perayaan hari Valentine. Di sisi lain, Daniel pun juga terlihat mengungkapkan perasaannya di hari valentine terhadap sang kekasih. (Instagram/danielwenas)
Menggunakan bahasa Inggris juga, Daniel mengucapkan selamat hari Valentine untuk sang kekasih. dari tulisannya, terbukti memang jika keduanya sedang berada di jarak yang berjauhan. (Instagram/danielwenas)
“Terimakasih! Selamat hari Valentine dari sisi lain di dunia ini, sayang. Untuk kenangan hari-hari bersamamu,” tulis Daniel Wenas. (Instagram/danielwenas)
Pasangan kekasih Mikha Tambayong dan Daniel Wenas memang cukup menarik untuk pasangan muda-mudi lainnya. Keduanya pun tak segan berbagi potret mesra di akun Instagramnya. (Instagram/miktambayong)
Di hari Valentine kemarin, Mikha Tambayong dan Daniel Wenas memang sedang menjalin hubungan jarak jauh. Pasalnya, Mikha yang tengah menghadiri New York Fashion Week. (Instagram/danielwenas)